10 Daftar lagu Terbaik Hivi yang enak di Dengar

Daftar lagu Terbaik Hivi yang enak di Dengar – Selamat datang di blog Biodata Sid. Siapa itu Hivi?, Siapa saja nama personil Hivi?. Apa saja lagu HIVI yang enak didengar. Berikut saya akan berbagi sedikit tentang salah satu grub musik yang sedang di gandrungi para anak muda. Ia adalah Hivi, sebelum menuju ke poin utama tentang daftar lagunya, saya akan bagikan sedikit info mengenai Band yang satu ini :

Hivi adalah band yang di bentuk pada tanggal 2008, dengan membawakan album andalan bertajuk “Say hay to Hivi” yang di rilis pada tahun 2012 oleh Universal musik. Single andalan yang di bawakan pada album itu berjudul Indahnya Dirimu. Lagu tersebut di buat oleh Febrian Nindyo, lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Tema lagu cinta memang sangat terasa di album ini, banyak lagu yang hits seperti Lagu berjudul Curi Curi, Selalu di Hati, dan Mata ke Hati. Tiga lagu tersebut berhasil menduduki puncak tangga lagu dari beberapa Situs.

Awalnya grub ini di gawangi oleh Neida Aleida (vokal), Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (vokal/gitar) dan Ezra Mandira (vokal/gitar). Formasi awal Hivi sebelum Neida adalah Dalila Azkadiputri yang menyatakan mundur dari Hivi pada tahun 2016. dan Neida berhasil terpilih untuk mengisi Vokal dari band Hivi. Neida adalah kawan lama dari Ilham Aditama, yang bertemu tidak sengaja di sebuah acara. Untuk Informasi lebih lengkapnya kalian bisa baca artikel tentang Hivi di Biodata personil Hivi.

Berikut adalah daftar lagu terbaik Hivi yang paling enak di dengar :

  1. Indahnya Dirimu
  2. Curi Curi
  3. Mata Ke Hati
  4. Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi
  5. Pelangi
  6. Remaja
  7. Kereta Kencana
  8. Merakit Perahu
  9. Orang ke 3
  10. Satu Satunya
Itulah daftar 10 Lagu Hivi yang paling enak di dengar Versi Biodata Sid. Jika kalian memiliki lagu lain dari grub Hivi yang menurut kalian enak buat di dengar, silahkan share melalui kolom komentar ya.