Biodata Adam Jagwani Pemeran Hans di Si Doel Anak Sekolahan

biodata adam jagwani – Selamat datang di Blog Biodata Sid. siapa itu adam jagwani?, tanggal lahir adam jagwani?, siapa istri adam jagwani?, nama anak adam jagwani?, apa agama adam jagwani?, apa pekerjaan adam jagwani?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu aktor lawas yang pernah bermain dalam serial Si Doel pada tahun 1990. Si Doel anak betawi adalah salah satu serial Tv yang paling populer di tahun 90 an. Film tersebut mendapat remake di tahun 2019 ini sebagai film layar lebar dengan di bintangi oleh Rano Karno sebagai si Doel.

Adam Jagwani Pemeran Hans

Adam Jagwani adalah aktor kebangsaan Malaysia yang lahir pada tanggal 17 Agustus 1964. Sebelum menjadi seorang aktor di serial Si Doel, ia bekerja sebagai seorang DJ di sebuah bar bernama Stardust. Maka dari itu banyak orang yang memanggil dirinya sebagai adam stardust. Film pertama yang ia mainkan berjudul “Pembalasan Ratu Pantai Selatan”, yang beradu akting dengan Yurike Prastika. Karirnya di dunia DJ sangat cemerlang, bahkan dirinya sering di panggil di berbagai negara untuk mengisi musik DJ di sebuah klub malam.

Adam Jagwani memiliki prinsip, bila sudah mencoba sekali ia tidak akan mencoba lagi. Maka dari itu sampai sekarang ia sudah mencoba semua bidang, mulai dari bermain film, sinetron, Dj, Nanyi hingga membantu istrinya dalam berbisnis.

Untuk urusan Si Doel Anak Sekolahan, dirinya tidak bisa menolak dari tawaran sutradara hingga sabatanya Rano Karno. Bagi dirinya Si Doel adalah keluaga, jadi mustahil bagi dirinya untuk menolak tawaran dari ajakan keluarga.

Syuting film Si Doel The Movie merupakan momen bersejarah bagi dirinya, pasalnya ia kembali bekerja dengan kawan lamanya yang hampir 25 Tahun tidak berakting bersama lagi. Jadi ketika didepan kamera ia sangat canggung bahkan Rano Karno terus menyemangati dirinya bahwa ia pasti bisa kembali suting seperti dulu.

Nama : Adam Jagwani
Nama Beken : Adam Hans Stardust
Tanggal lahir : 17 Agustus 1964
Tempat lahir : Malaysia
Terkenal di : Si Doel Anak Sekolahan sbagai Hans
Agama: –

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Adam Jagwani Pemeran Hans di Si Doel Anak Sekolahan, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan aktor senior yang satu ini.