Biodata & Agama Personil NDX AKA

Biodata & Agama Personil NDX AKA – Selamat datang di blog Biodata Sid. Siapa itu NDX AKA?, siapa nama asli personil NDX AKA?, apa agama ndx aka ?, Berapa usia Ndx aka?. Bagi kalian yang penasaran dengan para personil grub hip hop dangdut jawa bernama Ndx Aka. Pada hari ini saya akan membahas tentang grub yang banyak disukai banyak orang karena keunikan rap menggunakan Bahasa Jawa.

gambar ndx aka

Ndx AKA adalah grub Hip hop dangdut yang berasal dari Imogiri Yogyakarta, didirikan pada tahun 2011 yang di gawangi oleh dua orang personil yang bernama Yonanda Frisna Damara (DNX) dan Fajar Ari (PJR Michropone). Grub ini sudah memiliki Ratusan ribu fans yang tersebar si seluruh pulau Jawa. Para penggemar pria di beri nama Familia dan penggemar wanitanya di beri nama Lady Fams.

Perjuangan Yonanda dan Ari tidak mudah, pasalnya sebelum terkenal mereka bekerja sebagai Kuli bangunan demi menyambung Hidup. Nama NDK AKA sendiri di ambil dari nama depan mereka Yakni ND Yonanda atau Nanda sedangkan X di ambil dari kata Extrim, karema musik mereka dianggap Ekstrim untuk di satukan antara Hip Hp dan Dangdut. Sedangkan Kata AKA di ambil dari kalimat As Known As atau alias.

Lagu yang di ciptakan oleh NDX AKA kebanyakan lagu yang bertemakan patah Hati, di tahun 2014 mereka berhasil di kenal waega jogja berkat lagunya yang berjudul “Bojoku di Gondol Bojone”. Berikut adalah biodata 2 Personil NDX AKA :

Yonanda Frisna Damara

Nama  : Yonanda Frisna Damara
Panggilan : Nanda
Tanggal Lahir : 7 November 1995
Umur :  21 tahun
Agama : –
Tinggal di : Imogiri, Daerah Istimewa Yogyakarta

Fajar Ari

Nama : Fajar Ari
Pannggilan : PJR microphone
Tanggal Lahir : 10 November 1996
Umur : 22 tahun
Agama : Islam
Tinggal di : Imogiri, Daerah Istimewa Yogyakarta

Demikian artikel pada hari ini tentang Biodata & Agama Personil NDX AKA, Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini.