Biodata & Agama RRQ Lemon atau Muhammad Ikhsan Lemon

Biodata & Agama RRQ Lemon – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu RRQ Lemon?, Kapan tanggal lahir RRQ Lemon?, Kapan Ulang Tahun RRQ lemon?. Apa agama RRQ Lemon?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu gamer Mobile Legend terbaik di Indonesia bahkan di Asia Tenggara, ia adalah Muhammad Ikshan Lemon, atau kerap di panggil dengan nama RRQ Lemon.

RRQ Lemon adalah gamers Profesional yang lahir pada tanggal 30 Desember 1998 di Banda Aceh. Nama asli dari RRQ Lemon adalah Muhammad Ikshan. Lemon di kenal sebagai Pengguna Mage terbaik di Asia, salah satu hero andalanya adalah Kagura. Menurut Lemon Hero Kagura lah yang telah mengantarkan dirinya di kenal banyak orang hingga bergabung di Tim Esport RRQ atau kepanjangan dari Rex Regum Qeon.

Sebelum menjadi pemain Pro Mobile Legend, Sejak SD lemon memang suka bermain game bergenre Moba seperti LOL, HON dan Dota 2. Ia mengenal Mobile Legend dari berbagai Grub Facebook game. Dari sana lah ia mencoba bermain dan ternyata asik bikin nagih. Game adalah Hobi dari Lemon, meski begitu sama seperti anak pada umumnya, yang selalu di marahi ketika bermain game. Namun sekarang Lemon menjadi sosok Gamer Pro yang di kenal para gamer di Asia. saya yakin kedua orang tua Lemon bangga akan hal tersebut.

Dari berbagai Media yang menginteview Lemon, ia di kenal sebagai sosok yang Rendah hati dan ramah terhadap siapa saja. Di RRQ sendiri ia juga bekerja sama dengan beberapa pro Player lain yang tak kalah jago seperti RRQ Tuturu, RRQ Marsha, RRQ Barrier, RRG Instinct. RRQ adalah salah satu tim Esport yang menjalin kerja sama dengan salah satu Branded gaget terkenal bernama ASUS ROG. Saat ini RRQ sedang menjalin kerja sama dengan salah satu club sepak bola terkenal di Liga Jerman yang bernama Paris Saint-Germain. Jadi di tahun 2019 ini RRQ akan berganti nick menjadi PSG.RRQ

Hal yang paling berkesan bersama RRQ menurut lemon adalah ketika membawa nama Indonesia juara 3 pada ajang MPL Seasson 2. Meski tidak menjadi juara 1 mereka sudah melakukan yang terbaik bagi Indonesia.MPL sendiri adalah ajang turnamen Terbesar Resmi yang di adakan oleh Pihak Developer Montoon.

Nama : Muhammad Ikshan
Nick : RRQ Lemon
Tanggal Lahir : 30 desember 1998
Tempat lahir : Banda Aceh
Pendidikan : SMK 2 Banda Aceh
Agama RRQ Lemon : Islam
Pekerjaan : Pro Player Gaming, Youtuber,
Tim Saat ini : RRQ (Divisi Mobile Legend)
Hero Favorit : Kagura

Demikian artikel hari ini tentang Biodata & Agama RRQ Lemon, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan sosok RRQ Lemon.