Biodata Ayu Puspa Anggraeni & Agama

Biodata Ayu Puspa Anggraeni – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Ayu Puspa Anggraeni?, Apa agama Ayu Puspa Anggraeni?, kapan tanggal lahir Ayu Puspa Anggraeni?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu Cewek cantik yang mendapat predikat sebagai Bidadari Tribun. Awalnya mimin penasaran dengan dirinnya karena seorang teman yang bercerita soal cewek yang hobi nonton bola. Nah langsung saja bagi kalian yang penasaran dengan Ayu Puspa Anggraeni, bisa langsung simak artikelnya di bawah ini :

Ayu Puspa Anggraeni Adalah cewek cantik yang lahir pada tanggal 15 November 1994 di Kota Surabaya. Ia dikenal sebagai Gadis Tribun. Banyak para pecinta bola yang penasaran dengan sosok cewek cantik yang selalui menghiasi Tribun Stadion.

Ayu Puspa Anggraeni fans berat dari Bali United, meski ia berasal dari Surabaya kecintaannya pada Pulau Dewata termasuk klub Sepak Bolanya. Menurut dirinya salah satu hal yang membuat ia menyukai Bali United adalah pemain nya Ganteng-ganteng.

AYu bercerita kenapa bisa suka dengan Bali United, ketika dirinya di paksa temannya untuk menonton Sepak Bola, dan pada saat itu Bali United sedang bermain di Lapangan, dan pada saat itu ia juga memiliki teman yang sedang bermain dalam Klub tersebut.

Dari situlah ia langsung jatuh hati dengan Tim Bali United, dan mulai membeli berbagai Marcendise dari Bali United seperti Jersey, Shyal dan masih banyak lagi. Kecintaannya terhadap Bali United ia buktikan dengan cara langsung datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Ia selalu memilih Tribun Utara sebagai Bangku Favoritnya, karena di Tribun itulah suasana Nyanyian Suporter di Stadion Kapten I Wayan D bergema cukup lantang sembari memberi semangat Tim Kebangaan.

Selain menonton Sepak Bola, ternyata puspa juga suka menyanyi. Terihat di beberapa Story IG nya ia menyanyi dengan sangat Merdu. Ayu Puspa Anggraeni adalah Istri dari Seorang Youtuber terkenal yang berasal dari Bali, nama Suaminya adalah Putu Bahagiana.

Nama : Ayu Puspa Anggraeni
Panggilan : Puspa
Tanggal lahir : 15 November 1994
Tempat Lahir : Surabaya
Agama : – (Belum di ketahui)
Nama Pasangan : Putu Bahagiana
IG : @aayupuspa_

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Ayu Puspa Anggraeni & Agama, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan Public Figure yang satu ini.