Biodata Crystal Oceanie Model & Presenter Cantik

Biodata Crystal Oceanie – Selamat datang di blog biodata sid. Siapa itu Crystal Oceanie?, Apa pekerjaan Crystal Oceanie?, Apa agama Crystal Oceanie?, berapa tinggi badan Crystal Oceanie.
Pada artikel hari ini saya akan membahas banyak tentang salah stu presenter cantik yang sedang naik daun. Ia adalah Crystal Oceanie.

Bagi kalian yang sering melihat pertandingan sepak bola pasti tau siapa Crystal Oceanie, karena biasanya ia mengisi acara Sport pada Segmen Kuis interaktif. Selain itu Crystal Oceanie juga banyak di kenal melalui acara Uang Kaget GTV sebagai Time Keeper.

foto Crystal Oceanie

Crystal Oceanie adalah wanita cantik yang lahir pada tanggal 30 April 1989 di Kota Jakarta. Ia mengaku sudah sejak lama menekuni dunia modeling. wajah Crystal Oceanie sering muncul di berbagai majalah dewasa dengan tubuh yang indah dan pose gemulai. Crystal memiliki tinggi 167 sentimeter dan berat 46 kilogram, yang merupakan berat dan tinggi ideal bagi seorang model.

Cantik, seksi dan Pintar. Itulah kata yang ada dalam diri Crystal Oceanie, selain seorang model majalah dewasa, ternyata ia adalah lulusan dari Universitas ilmu komunikasi London School of Public Relation (LSPR). Tidak hanya itu ia termasuk salah satu Mahasiswi terbaik di kampus tersebut dengan lulusan dengan IPK sempurna Yakni 4.00.

Crystal Oceanie sempat mengakui bahwa dirinya tidak bisa bekerja di belakang layar, itu sebabnya ia memilih model dan juga presenter yang merupakan Pasion terbesarnya. Terjun kedunia mode dan presenter juga mendapat restu dan dukungan dari kedua orang tuanya. Crystal Oceanie juga mengakui bahwa dirinya juga sangat tertarik dengan dunia otomotif.

Itu sebabnya ia sangat tertarik jika mendapat tawaran sebagai mode photoshot mobil sport dan juga moge. Ia juga sering muncul di berbagai acara Otomotif berskala internasional di seluruh Indonesia.

Nama : Crystal Oceanie
Tanggal Lahir : 30 APril 1989
Tempat Lahir : Jakarta
Tinggi Badan : 167cm
Berat Badan : 46kg
Agama : Kristen
Pekerjaan : Model dan Presenter
IG : @crystaloceanie_official

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Crystal Oceanie Model & Presenter Cantik, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan aktris yang satu ini.