Biodata Faul LIDA 2019 Tanggal lahir

Biodata Faul Lida – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Faul Lida?, apa agama faul Lida?, dari mana asal Faul lida?, kapan tanggal lahir faul lida?, siapa nama pacar Faul Lida?. Pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang salah satu pemenang dari audisi Liga Dangdut Indosiar 2019 yang bernama Faul Aceh. bagi kalian yang penasaran dengan biodatanya langsung simak artikel di bawah ini:

Faul lida lahir dengan nama lengkap Fauzul Abadi, yang lahir pada tahun 1995. Artinya di tahun 2019 ini Faul sudah berusia 24 Tahun. Ayah Faul lida sudah meninggal dunia sejak lama, 10 hari setelah meninggalnya sang ayah, Ibunda Faul menyusul kepergian ayahnya untuk menghadap sang ilahi.

Penyebab Ayah Faul meninggal dunia adalah penyakit Jantung. Dari pengakuan sang ayah sebelum meninggal ia pergi ke jakarta untuk menghadiri pernikahan sang kakak, 2 minggu setelah nya Ayah faul meninggal dunia. Penyebab ibu Faul meninggal masih belum di ketahui karena belum ada riwayat penyakit apapun, tiba tiba meninggal setelah 10 hari wafat nya Ayah Faul.

Sejak kelas 3 SMP Faul di tinggal oleh kedua orang tuanya, karena keterbatasan biaya Faul pun tidak bisa pergi ke Aceh untuk melihat pemakaman kedua orang tuanya.

Perjalanan karir Faul lida sebelum mengikuti ajang Liga Dangdut Indosiar 2019, Faul sering tampil di acara undangan, menjuarai berbagai ajang lomba menyanyi di kotanya, hingga mencover lagu lagu di Youtube. Faul pernah menjadi juara 1 di ajang Lomba lagu Aceh.

Agama Faul Lida adalah Islam. Pendidikan Faul Lida tercatat sebagai Mahasiswa Magister S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta Jurusan Hospital Manajemen.

Siapa nama pacar Faul Lida?. Faul di Gosipkan sedang menjalin hubungan dengan keponakan Dewi Persik yang bernama Lebby Wilayati.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Faul Aceh, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan sosok Faul.