Biodata Fikry Felixshah, Tanggal lahir, Kekasih Tasya Rosmala ?

biodata fikry felixshah – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa Fikry Felixshah?, Berapa umur Fikry Felixshah?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis pendatang baru pria yang bernama Fikry Felixshah. Jika kalian adalah fans sejati dari Tasya Rosmala, pasti tau dengan sosok yang satu ini. Nah bagi kalian yang penasaran dengan Fikry Felixshah, silahkan simak artikel dibawah ini :

Fikry Felixshah adalah cowok ganteng yang lahir pada tanggal 21 Februari 1996, lahir di kota Medan Sumatra Utara. Banyak yang penasaran dengan sosok pria yang sering foto bareng Tasya Rosmala, sontak saja membuat banyak orang di buat penasaran dan mencari tau sosok Fikry Felixshah yang sering foto dengan Tasya di Instagram.

Nama : Fikry Felixshah
Panggilan : Fikry
Tanggal lahir : 21 Februari 1996
Tempat Lahir : Medan
Agama : Islam
Nama pacar: Tasya Rosmala

Fikry Felixshah adalah anak ke dua dari empat bersaudara, hobi dari Fikry Felixshah adalah membaca buku, traveling dan juga kuliner. Ia mengawali karir di dunia artis pada saat kelas 1 SMP. Ia aktif mengikuti ajang model yang diadakan di kota Medan. Ia mengikuti ajang model yang lebih besar bertajuk majalah “Aneka Yess 2012” di jakarta dan berhasil terpilih sebagai Top Guest Aneka Yess 2012.

Setelah mendapat gelar tersebut ia tidak langsung sepenuhnya terjun ke dunia artis, karena ia harus melanjutkan pendidikannya di SMA. Setelah lulus SMA barulah ia pindah ke jakarta untuk menggapai cita citanya menjadi seorang artis. Di awal karirnya di dunia Entertaiment, ia sempat stres karena tidak lolos casting di rumah produksi sinetron.

Tidak putus asa ia terus mencoba dan pada akhirnya ia di terima bergabung dalam beberapa sinetron dan FTV, meski tidak menjadi peran utama paling tidak sudah bisa mengantarkan dirinya ke level yang lebih tinggi.

Ia sangat suka sekali bernyanyi,  Fikry Felixshah pun mencoba berkarir didunia tarik suara. Perjalanannya pun tidak selalu mulus, beberapa kali juga ia ditolak oleh label rekaman. Namun pada akhirnya ia bekerja sama dengan salah satu label musik dan berkarir disana.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Fikry Felixshah, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini.