Biodata Hajime Isayama Pencipta Anime Attack On Titan

Biodata Hajime Isayama – Selamat datang di blog Biodata Sid. Siapa itu Hajima Isayama?, siapa pencipta anime attack on titan?, tanggal lahir hajime isayama?, apakah hajime isayama sudah menikah?. Pada hari ini saya akan membahas tentang salah satu Mangaka atau kreator komik jepang yang sekarang lagi Naik daun. Ia adalah Hajime Isayama, sang pembuat Attack On Titan. Nah bagi kalian yang penasaran dengan beliau silahkan simak artikelnya di bawah ini :

Hajime Isayama adalah Manga Creator yang lahir di Oyama Oita Jepang pada tanggal 26 Agustus 1986. Ia lulus dari Oita Prefectural High School. Ia membuat manga pertama kali sejak masih sekolah di SMA Hita Rinko, saat itu ia mengirimkan hasil manganya keberbagai Kontes. Setelah lulu SMA menempah ilmunya di Sekolah Kyushu Designer Gakuen.

Pada tahun 2006 ia memasukan karyanya sebuah perusahaan Majalah yang di naungi oleh Kodansha Ltd. Karyanya Attack On Titan versi Pendek berhasil mendapatkan pernghargaan “Fine Work”. Di Usianya yang ke 20 Ia memutuskan bekerja di Internet Cafe untuk meningkatkan karirinya di dunia Manga.

Pada tahun 2009, manga pertamanya Attack On Tittan mulai di kerjakan oleh Bessatsu Shonen Magazine. dari serial teresebut ia memenangkan banyak sekali penghargaan. Di tahun berikutnya Attack On Tittan telah di rilis versi bahasa Inggris, dan berhasil di kenal para pecinta anime diseluruh Dunia bahkan atmosfer di Indonesia sendiri masih di rasakan hingga Attack On Titan Season 3 Bagian 2 di rilis pada Mei 2019.

Hajime Isayama mengakui bahwa Attack On Titan di buat dari hasil Frustasi ketika ia tinggal di kampung halamannya Oita, Jepang. Masa kecil Hajime di habis kan di sebuah desa kecil di Oita. Desa tersebut di kelilingi oleh pegunungan yang tinggi, sehingga ia merasa bahwa dirinya terisolasi dari dunia luar, dan penasaran dengan hal apa saja yang ada di luar gunung tersebut.

Suatu ketika ia berimajinasi ketika memandang gunung, ia melihat Raksasa besar yang mengerikan sedang melihat dirinya dari balik gunung. Sejak saat itu ia berambisi bisa keluar dari Desanya dan menimbah Ilmu dan berkarir di dunia Manga. dari imajinasinya tersebut terpikirlah untuk membuat serial Attack On Tittan, di mana kaum manusia yang berusaha bertahan hidup dari serangan para Raksasa, dengan bantuan 3 Dinding utama yang besar dan tinggi.

Dalam sebuah Interviewnya ia bercerita tentang Desanya yang menginspirasi dirinya untuk membuat Manga AOT. Setelah itu tak lama kemudian ia diundang dalam acara kebudayaan di Hito, Oita Desanya, dalam acara tersebut ia di beri kesempatan untuk berpidato, dan secara mengejutkan ia di angkat menjadi Duta Pariwisata Oita, Hito. Karena dirinya bercerita tentang Desanya pada saat interview, banyak orang yang penasaran dengan Desa Hito. Tentu hal tersebut meningkatkan nilai Kebudayaan dari desa tersebut.

Biodata Hajima Isayama
Nama : Hajime Isayama
Panggilan : Hajime
Tanggal lahir : 26 Agustus 1986
Tempat Lahir : Oita, Jepang
Pekerjaan : Pembuat Manga

Apakah Hajime Isayama sudah menikah?. Belum ada artikel ataupun media yang menginformasikan bahwa dirinya telah menikah. Menurut saya ia belum memiliki seorang sitri karena ingin fokus menyelesaikan Manga terbaiknya Attack On Tittan.