Biodata James Thomas Smith, Pemeran Bara di Sinetron Anak Langit SCTV

Selamat datang di blog biodata Sid. Siapa itu James Thomas Smith, siapa pemeran bara di Anak langit SCTV?, Siapa nama pacar James Thomas Smith?. Bagaimana perjalanan karir James Thomas Smith?. Pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang salah satu aktor pendatang baru pemain dari sinteron anak Langit SCTV, dia adalah James Thomas Smith.

Anak langit SCTV adalah salah satu sinetron yang memiliki rating tinggi tv Indonesia. Sinetron ini sudah tayang lebih dari 1000 Episode sampai saat ini. Hal tersebut adalahg salah satu pencapaian terbaik yang di rasakan oleh para pemainnya yang sudah aktif dalam 1000 Episode Anak Langit di SCTV.

Pada bulan mei 2019, setelah time skip selama 2 tahun, dengan formasi baru dan menonaktifkan pemain lama, dan mulai mendatangkan pemain baru dengan tujuan membuat cerita yang lebih fresh. Tidak hanya pemain Rey yang baru saja dihadirkan, ada juga pemain Bara yang juga menarik perhatian para pecinta anak langit.

Biodata James Thomas Smith, Pemeran Bara di Sinetron Anak Langit SCTV. Banyak yang penasaran dan bertanya siapa nama asli pemeran Bara?. Nama asli dari pemain Bara James Thomas Smith, ia berperan sebagai Bara yang juga kakak dari Selina.

Pada awal muncul nya Bara, ia adalah teman dari Rey dalam berbuah hal kejahatan. Sebelum Rey kenal dengan Hiro dan memutuskan untuk bertobat. Bara juga menyukai adik Rey yang bernama Maira, namun sayangnya Maira tidak tertarik dengan Bara sedikit pun karena ia sering melakukan kejahatan.

James Thomas Smith atau akrab di panggil James Thomas ini adalah aktor yang lahir dari keturunan Indonesia Inggris. Cowok yang pernah di gosipkan dengan Siti Badriah ini awal mula terjun ke dunia Sinetron pada tahun 2013, saat itu ia bermain dalam sinetron berjudul “Fortune Cookie” dan juga Ganteng Ganteng Srigala.

Nama : James Thomas Smith
Panggilan : James
Tanggal lahir –
Tempat lahir :  –
Tahun Aktif : 2013
Instagram : @jamesthoms

Itulah artikel lengkap pada hari ini tentang James Thomas Smith, Pemeran Bara di Sinetron Anak Langit SCTV. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan aktor yang satu ini.