Biodata Jan Ethes Srinarendra Cucu Joko Widodo

Biodata Jan Ethes Srinarendra – Selamat datang di Blog Bidoata Sid. Siapa itu Jan Ethes?, Kapan tanggal lahir Jan Ethes?, Siapa nama orang tua Jan ethes?, Apa agama Jan Ethes?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah anak dari seorang pengusaha Kuliner sekaligus cucu dari orang nomor 1 di Indonesia Presiden Joko Widodo. Bagi kalian yang penasaran dengan Jan Ethes, bisa kalian simak artikelnya di bawah ini :

Jan Ethes Srinarendra adalah anak Imut yang lahir pada tanggal 10 Maret 2016, lahir dari orang tua benama Gibran Rakamuning Raka dan Ibu bernama Selvi Ananda. Gibran dan Selvi menikah pada tahun 2015. Jan Ethes adalah nama yang sangat unik, memiliki arti yang sangat bagus dan jarang di gunakan oleh orang jawa pada umumnya.Bahkan ada yang mengira bahwa nama Jan ethes berasal dari Istilah asing.

Dalam bahasa jawa sendiri Jan Ethes memiliki arti Jan yang berarti “sangat” dan Ethes artinya Cekatan, jika di gabungkan kedua kata tersebut berarti sangat cekatan, nama belakang Srinarendra berarti Permimpin yang cerdas.jika ketikakata itu di gabungkan berarti “Pemimpin yang cerdas dan Cekatan”, sama seperti kakeknya seorang Presiden RI.

Dalam berbagai kesempatan Pak Jokowi dan bu Iriana sering membawa Jan Ethes ke berbagai Agenda. lantas saja sosok Jan Ethes yang lucu dan Imut menarik perhatian para warga setempat. Gaya Fashion dari Jam Ethes juga tidak lepas dari sototan publik.

Nama : Jan Ethes Srinarendra
Panggilan : Jan Ethes
tanggal lahir : 10 Maret 2016
Tempat Lahir ; Surakarta
Agama : Islam
Nama Ayah : Gibran Rakabuming Raka
Nama Ibu: Selvi Ananda

Seperti yang di ketahui orang tua Jan ethes Gibran Rakabuming adalah seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang kuliner Markobar dan juga Cathering.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Jan Ethes Srinarendra Cucu Joko Widodo, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan anak kecil yang satu ini8.