Biodata Marcella Simon Tanggal Lahir & Agama

Biodata Marcella Simon – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Marcella Simon, kapan ulang tahun Marcella Simon?, berapa umur Marcella Simon?, Apa agama Marcella Simon?. Pada kesempatan hari ini saya akan membahas salah satu artis wanita senior yang ramai di perbicangkan. Ia adalah Marcella Simon. Bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini, kalian bisa simak artikelnya di bawah ini.

Marcella Simon adalah aktris Indonesia yang lahir pada tanggal 9 Mei 1989. Saat ini Marcella Simon masih aktif bermain dalam sinetron berjudul Orang Ketiga, yang berperan sebagai Indhi. Marcella Simon mengawali karirinya di dunia sinetron pada tahun 2007, saat itu sinetron pertama yang ia bintangi berjudul Safira. Setelah itu ia juga di percaya untuk mengisi Sinetron Mr Olga di tahun 2008.

Nama Marcella Simon mulai melambung ketika dirinya tampil dalam sinetron berjudul Seleb di tahun 2018 yang berperan sebagai Yayan. Banyak yang berpendapat bahwa Marcella Simon mirip Marshanda. Sekilas memang wajah Marcella Simon sangat mirip dengan Marshanda.

Apakah Marcella Simon sudah menikah?. Banyak juga yang bertanya mengenai hal tersebut. Namun mimin sudah mencari informasi di Google, sepertinya Marcella Simon belum memiliki suami. Meski Marcella Simon selalu menjadi peran pembantu di setiap Sinetron dan FTV yang ia kerjakan, banyak orang yang menyukai dirinya dan penasaran dengan kehidupan sehari harinya.

BIODATA
Nama Asli  ;  Marcella Simon
Nama Populer : Marcella
Tanggal Lahir  : 9 Mei 1990
Tempat Lahir  : Jakarta
Agama : Islam
Pendidikan : Univ Atmajaya
Profesi : Aktris
Ig : @marcella_simon

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Marcella Simon Tanggal Lahir & Agama. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan aktris yang satu ini.