Biodata Melayu Nicole Hall dan Agamanya

Biodata Melayu Nicole – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Melayu Nicole Hall?, apa agama Melayu Nicole Hall?, Apa pekerjaan Melayu Nicole Hall?, Apa agama Melayu Nicole Hall?. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang salah satu artis yang bernama Melayu Nicole Hall. Bagi kalian yang penasaran dengan artis ini silahkan simak artikel di bawah ini:

Melayu Nicole Hall adalah artis yang lahir pada tanggal 14 November 1996. Ia memiliki nama asli Melly Nicole Hall. Ia di kenal banyak orang ketika membintangi film yang berjudul Bodyguard Ugal Ugalan yang menjadi lawan main dari Syahrini, dalam Film tersebut ia berperan sebagai Jessica sang Bodyguard dari Syahrini.

Sebelum bermain sebuah film Melayu Nicole Hall adalah seorang model. Ia mengawali karirnya di dunia artis di ajang Miss Indonesia tahun 2015 sebagai perwakilan dari kota Gorontalo. Dari ajang tersebut ia mendapat gelar sebagai Miss Persahabatan 2015.

Awal ia terjun ke dunia akting ia hanya menjajal dan penasaran bagaimana rasanya berakting didepan kamera. Film pertama uang ia bintangi berjudul 3 Dara, dalam film tersebut ia sebagai Grece. Dalam Film tersebut ia berhasil masuk dalam Nominasi pemeran wanita terbaik di ajang Indonesia Box Movie Awards. Meski hanya masuk menjadi Nominasi ia sangat bangga dan ingin terus menekuni dunia Film. Melayu Nicole Hall pernah di gosipkan dekat dengan aktor Indonesia bernama Adipati Dolken dan Baim Wong.

Nama Lengkap : Melayu Nicole Hall
Nama Panggilan : Melayu, Melly
Tanggal Lahir : 14 November 1996
Tempat Lahir : Jakarta
Agama : Islam
Twitter : Mellynicole
Instagram : melayunicole

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Melayu Nicole Hall dan Agamanya, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan aktris yang satu ini.