Biodata Posan Tobing Ex Drummer KOTAK

Biodata Posan Tobing – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Posan Tobing?, Apa pekerjaan Posan Tobing saat ini?. Berapa usia posan tobing?, Kapan Tanggal lahir Posan Tobing?. Siapa nama istri Posan Tobing?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu Drumer terbaik di Indonesia yang bernama Posan Tobing. Posan sendiri adalah mantan dari drumer Kotak. Jika kalian penasaran dengan beliau silahkan simak artikelnya di bawah ini :

Haposan Harianto Tobing atau kenal dengan nama Posan Tobing lahir pada tanggal 18 Januari 1983 di Jakarta Indonesia. Posan pernah tergabung dalam Band Kotak bersama dengan Tantri, Chua dan Cella. Bisa di bilang kotak adalah salah satu band yang membesarkan namanya, hingga pada akhir nya ia keluar dari Kotak dan membentuk band Bernama Winner. The Winner juga memiliki lagu yang banyak di sukai anak anak muda pada saat itu.

Sebelum bergabung dengan Kotak, ternyata Posan sudah aktif pelayanan musik di Sebuah Gereja di Jakarta. Tentu saja ia pelayanan di bidang musik khsusunya penabuh drum. Posan mendapat peluang untuk bisa menjadi drumer terkenal melalui ajang pencarian bakat di tahun 2004, disitulah ia di pertemukan dengan Tantri, Cella dan juga Chua, membuat band bernama KOTAK, yang memiliki 4 sisi melambangkan karakter 4 orang yang berbeda menjadi satu kesatuan dalam sebuah band.

Selain bermain drum rupanya Posan juga mengisi Grub Paduan Suara yang ada di Gerejanya. Posan kini memiliki seorang istri yang bernama Valentina Tia dan di karuniai 2 orang anak.Akhir akhir ini Posan di kabarkan menjadi Calon Legislatif Dapil Sumut 3 mewakili 8 Kabupaten.

Nama Lengkap : Haposan Harianto Tobing
Panggilan: Posan Tobing
Tanggal lahir : 18 Januari 1983
Tempat Lahir : Jakarta
Pekerjaan : Musisi
Agama : Kristen
Nama Istri: Valentina Tya
Tahun Aktif : 2014

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Posan Tobing Ex Drummer KOTAK, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan Biodata musisi yang satu ini. Mohon Maaf bila ada kesalahan Informasi, mohon cantumkan pendapat kalian di komentar ya.