Biodata Putu Bahagiana Agama & Nama Pacar

Biodata Putu Bahagiana Agama – Selamat datang di blog Biodata Sid. Siapa itu Putu Bahagiana?, apa pekerjaan Putu Bahagiana?, Tanggal Lahir Putu Bahagiana?, Agama putu bahagiana?, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu Youtuber terkenal yang sudah memiliki subscribe sebanyak 1 juta keatas. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan Youtuber yang satu ini, mimin sudah mencari tau sedikit tentang Beliau yang bisa kalian  simak dibawah ini :

Putu Bahagiana adalah Youtuber yang lahir pada tanggal 29 September 1994, Ia adalah Youtuber yang sering mengunggah konten Prank dan juga Vlog kesehariannya. Putu Bahagiana adalah salah satu Youtuber yang paling konsisten dalam mengupload video untuk Channelnya. Tak heran jika dirinya kini telah memiliki lebih dari 1 Juta Subscriber.

Kabarnya Putu Bahagiana kini sudah menikah dengan seroang wanita cantik yang kerap di sapa Puspa. Putu Bahagiana juga sering mengabadikan momen nya bersama Puspa di channel youtube maupun di akun Instagramnya.

Banyak yang penasaran Putu Bahagiana berasal dari mana?. Di lansir dari Profil facebooknya ia tercatat Tinggal dan Bersekolah di Yogyakarta. Tapi tidak menepis kemungkinan jika dirinya berasal dari Bali, atau mungkin salah satu orang tuanya berdarah Bali, Karena nama Putu biasanya paling banyak di gunakan oleh warga Bali.

Lalu apa agama Putu Bahagiana?. Pertanyaan tersbeut juga sering keluar di komentar maupun forum yang membahas tentang dirinya. Menurut mimin Agama dari Putu Hahagiana adalah Hindu. Hal ini terilihat di salah satu foto di Instagram nya, dirinya berpose bersama puspa yang lokasinya seperti di tempat sembayang umat Hindu.

Nama : Putu Bahagiana
Panggilan : Putu
Tanggal lahir : 29 September 1994
Asal : Yogyakarta
Agama : Hindu
Pendidikan : Univ Respati Yogyakarta
Nama Istri : Puspa
IG : @putubahagiana

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Putu Bahagiana Agama & Nama Pacar, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan Youtuber yang satu ini. Maaf kalau mimin agak Sotoy, data di atas mimin peroleh dari akun SOsmed miliknya, jika ada kesalahan info harap di maklumi ya.