Biodata Rendy Kjaernett & Agama

Biodata Rendy Kjaernett & Agama – Selamat datang di blog Biodata Sid. Siapa itu Rendy Kjaernett?, apa agama Rendy Kjaernett?, siapa nama istri Rendy Kjaernett?, Apa judul Ftv Rendy Kjaernett?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu aktor tampan bernama Rendy Kjaernett. Jika kalian sering menonton ftv pasti tidak asing dengan sosok yang satu ini. Yuk bagi kalian yang pensaran dengan Rendy Kjaernett, langsung aja simak artikel nya dibawah :

Rendy Kjaernett adalah aktor yang lahir pada tanggal 1 July 1988, berarti di tahun 2019 saya tulis artikel ini ia berumur 30 tahun. Ketampanan  Rendy Kjaernett juga tidak jauh dari orang tuanya, ia memilikih darah Norwegia dari Ayahnya yang bernama Norwegia. Dan ibunya yang bernama Retno blasteran dari Indonesia-Tionghoa.

Rendy adalah anak Sulung dan anak satu satunya, tidak memiliki saudara kandung. Agama Rendy Kjaernett adalah Kristen Protestan. Setiap minggu ia selalu beribadah di Gereja Tiberias yang bercabang di Plaza Sentral, Jakarta. Rendy Kjaernett lulus dari SMU Marie Joseph dan Lulusan dari Universitas London School Public Realtion di Jakarta.

Sinetron pertama yang di bintangi Rendy Kjaernett pada tahun 2009 yang berjudul Safa dan Marwah. Beberapa bulan sejak membintangi sinetron tersebut banyak tawaran FTV yang ia dapatkan, hingga bermain dalam sebuah film yang berjudul Not For Sale 2009. itu merupakan film pertama yang ia bintangi. di tahun 2010 ia kembali di percaya untuk mengisi film yang berjudul Gaby dan Lagunya. Film tersebut di adaptasi dari judul lagi yang lagi trend saat itu.

Di tahun yang sama ia bermain dalam Video Klip lagu dari Gita Gutawa yang berjudul “Aku Cinta Dia”, pasti kalian ingat kan?. Sebelum menjadi pemain FTV dan Film, Rendy Kjaernett juga menekuni dunia modeling loh. Hasil pendapatannya sebagian ia investasi kan dalam bisnis Catering yang ia beri nama See Koo Chi.

Istri Rendy Kjaernett bernama Lady Veronica, mereka menikah pada tahun 2014, dan sudah di karuniai seorang yang di beri nama Noah Kjaernett.

Nama  : Rendy Kjaernett
Panggilan : Rendy
Tanggal lahir : 1 July 1988
Tempat lahir : Jakarta
Agama : Kristen
Tahun AKtif: 2008
Nama Istri : Lady Veronica
nama Anak : Noah Kaernett
IG : @rendykjaernett1

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Rendy Kjaernett & Agama, semoga artikel ini bioas bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan aktor yang satu ini.