Biodata Sabrina Chairunnisa Agama & Pendidikan

Biodata Sabrina Chairunnisa – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Sabrina Chairunnisa?, Kapan Tanggal Lahir Sabrina Chairunnisa?, Apa agama yang di anut Sabrina Chairunnisa?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu aktris yang terkenal melalui ajang Puteri Indonesia 2011, ia adalah Sabrina Chairunnisa. Bagi kalian yang penasaran dengan sosok beliau silahkan simak artikelnya di bawah ini :

Sabrina Chairunnisa adalah artis yang lahir pada tanggal 19 November 1992 di Kota Medan. Ia terkenal setelah mengikuti ajang Putri Indonesia 2011 yang mewakili Provinsi Sumatra Utara. Saat itu ia sempai di Puncak Runner Up yang pada saat itu Maria Selena lah yang keluar sebagai Juara 1. Setelah mengikuti ajang tersebut banyak tawaran modeling dan iklan yang ia dapatkan.

Sejak kecil memang banyak yang mengatakan bahwa dirinya sangat bebakat, karena ia adalah anak yang cukup aktif dan cekatan. Bakat tersebut makin terbukti setelah dirinya menjuarai ajang Idola Cilik dan Remaja Indonesia Tingkat Nasional. Sudah banyak sekali Iklan yang ia bintangi seperti motor Suzuki, League, Softex, dan Joytea.

Pendidikan Sabrina Chairunnisa, ia berhasil menyelesaikan study nya di Magister Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan (UPH). Sekolah tinggi adalah hal yang wajib bagi seorang wanita, Sebab wanita adalah tempat awal pembentukan karakter penerus bangsa. Hal tersebut lah yang membuat dirinya semangat hingga menempuh S2 di Pendidikannya.

Akhir Akhir ini nama Sabrina Chairunnisa di perbincangkan netizen karena hubungannya dengan Host ternama Deddy Corbuzier. Banyak yang tidak mengira bahwa Master Deddy memilih Sabrina Chairunnisa sebagai pujaan hatinya, bahkan ingin menikahi Sabrina Chairunnisa sesegera Mungkin.

Agama yang di anut oleh Sabrina Chairunnisa adalah Islam, sempat juga di gosipkan bahwa Master Deddy memutuskan menjadi Mualaf demi hubungannya dengan Sabrina Chairunnisa.

Nama Lengkap : Sabrina Chairunnisa
Lahir: Medan, 19 November 1992
Agama : Muslim
Pendidikan: Mahasiswa/i Jurusan Desain Komunikasi Visual Trisakti
Ayah: Irwan Hasbullah
Ibu: Aminah Nasution
Tinggi badan : 173 cm
Instagram : @sabrinachairunnisa_

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Sabrina Chairunnisa Agama & Pendidikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan pacar master Deddy ini.