Biodata Selvi Kity, Pemeran iis di Hongkong Kasarung

Biodata Selvi Kity – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Selvi Kity?, Tanggal Lahir Selvi Kity?, Apa pekerjaan Selvi Kity. Apa Selvi Kity Sudah Menikah?, Apakah dia pemeran iis di hongkong kasarung?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu Artis yang bernama Selvy Kity. Nah bagi kalian yang sudah menonton Film Hongkong Kasarung pasti tau dengan aktris yang satu ini.

Selvi Kity

Selvi Kity adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 20 April 1993 di Tasikmalaya. Ia adalah penyanyi dangdut yang aktif sejak ia masih duduk di bangku SMP. Bakat menyanyi dari Selvi Kity memang sudah terlihat ketika ia masih kecil. Pada saat SMP dia bergabung dengan salah satu Band Lokal yang ada di kotanya untuk mengisi berbagai macam acara.

Namun pada saat ia kelas 3 SMA ia memantapkan diri untuk menjadi penyanyi dangdut. Pada tahun 2010 ia mencoba mengikuti sebuah ajang Mamamia Show di Indosiar. Namun sayang ia hanya mampu bertahan hingga 7 besar saja.

Pada tahun 2012 ia mantap ingin pendah ke jakarta demi mengejar karirnya, Saat itu ia bergabung dalam grub Duo Walang Sangit. Setelah satu tahun bernaung dengan Walang Sangit, akhirnya ia memutuskan bersolo karir. Bahkan ia mencoba peruntungan dari model, sinetron dan bermain Film.

Selvi kity juga pernah di Gosipkan dekat dengan Bopak Castelo di tengah kisruhnya rumah tangga Bopak. Sampai saat iniu kabar tersebut hanya sebatas Gosip saja. Nyatanya Selvi Kity kini sudah memiliki Suami yang bernama Rangga Ilham Suseno. Mereka berdua menikah pada tahun 2018 lalu.

Nama Selvi kity kembali melambung setelah dirinya bermain dalam film berjudul Hongkong Kasarung dan beradu akting dengan kang Sule. Ia adalah pemeran Iis di Film Hongkong Kasarung.

Nama : Selvi Kity
Panggilan : Selvi
Tanggal lahir : 20 April 1993
Tempat lahir : Tasikmalaya
Pekerjaan : Penyanyi dan Aktris
Agama Islam
Nama Suami : Rangga Ilham Suseno

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Selvi Kity, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan penyayi dangdut yang multitalenta ini.