Biodata Shaloom Syach Razadee, Tinggi Badan anak Wulan Guritno

Biodata Shaloom Syach Razadee – Selamat datang di blog Biodata Sid. Siapa Shaloom Syach Razadee?, Apa agama Shaloom Syach Razadee?, berapa umur Shaloom Syach Razadee?, Berapa tinggi badan Shaloom Syach Razadee?. Di bawah ini akan kami tuliskan biodata dari anak Wulan Guritno yang bernama Shaloom Syach Razadee :

Shaloom Syach Razadee adalah artis yang lahir pada tanggal 24 Juni 1998 di Jakarta. Ia merupakan anak pertama dari artis papan atas Indonesia yang bernama Wulan Guritno. Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, itulah pepatah yang bisa di gambar kan dari anak Wulan Guritno yang sangat cantik, berbakat seperti Ibunya.

Wajah Shaloom Syach Razadee sangat cantik, banyak di gemari oleh para remaja di usianya uang ke 18 ini. Shaloom Syach Razadee baru saja lulus dari Salah satu sekolah internasional di jakarta. Bagi Shaloom, Ibunya adalah harta yang paling berarti bagi dirinya, karena Wulan Guritno adalah sosok ibu yang baik dan selalu mengajarkan banyak hal baru kepada dirinya.

Biodata Shaloom Syach Razadee, Tinggi Badan anak Wulan Guritno
Nama Lengkap: Shaloom Razade Syach
Alias: Shaloom
Tanggal Lahir: 24 Juni 1998
Zodiac: Cancer
Agama: Islam
Ayah: Attila Syach
Ibu: Wulan Guritno
Saudara: London Abigail Dimitri (tiri), Jeremiah Alric Dimitri(tiri)

Shaloom sangat menyukai musik, disela sela waktu kosong nya ia selalu mendengarkan musik dari penyanyi Kesukaannya.

Shaloom mengikuti jejak orang tuanya untuk bermain Film. ia di kabarkan sempat bermain dalam film Hijabers in Love, namun ia memutuskan berhenti karena suatu hal. Perannya di gantikan  oleh Vebby Palwinta. Kabar mundurnya ia dari syuting film tersebut adalah bentrok dengan jadwal sekolahnya. Saat ini ia sedang meneruskan pendidikannya ke salah satu Universitas di Inggris yang bernama Coventry University, London untuk jurusan marketing.

Arti dari nama Shaloom Syach Razadee di ambil dari salah satu aktris Hollywood keksukaan Wulan Guritno yang bernama Shalom Harlow. selain itu arti kata Shaloom sendiri dari bahasa Yunani berbarti Salam Damai. Syahrazad di ambil dari salah satu nama tokoh dari timur tengah yang di kenal sebagai wanita cerdas, pemberani, cantik dan juga bijak.