Biodata Tasya Farasya Tanggal Lahir & Agama

Biodata Tasya Farasya – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Tasya Farasya?, Tanggal Lahir Tasya Farasya?, apa agama Tasya Farasya?, Apa pekerjaan Tasya Farasya?, Siapa nama kembaran Tasya Farasya?. Pada artikel hari ini saya akan membahas tentang salah satu Selebgram cantik yang menarik perhatian karena kekayaannya, ia adalah Tasya Farasya. Bila kalian penasaran dengan aktris yang satu ini silahkan simak biodata nya di bawah ini :

Tasya Farasya adalah selebgram yang lahir pada tanggal 25 Mei 1992, yang lahir dengan nama Lulu Farassiya (Teisa). Nama Tasya Farasya menjadi bahan perbincangan netizen pada waktu pernikahanya dengan Ahmad Assegaf yang terbilang sangat mewah dan Glamour. Tasya Farasya menggelar pesta pernikahannya selama 2 hari di hotel Indonesia Kempinski, Bundaran HI, Jakarta Pusat dengan tema serba kuning.

Tasya Farasya adalah anak kedua dari 3 bersaudara, ia memiliki saudara kembar yang bernama Tasyi Athasiya. Tasya Farasya mengakui bahwa dirinya Yatim sejak dirinya masih kecil, sang Ayah meninggal ketika dirinya masih kecil, dalam channel Youtube nya ia mengungkapkan bahwa ia sangat ingin bertemu kembali dengan Ayahnya.

Tasyi Athasiya menempuh pendidikan SMA nya di Bukit Duri, Jakarta Selatan. Selebgram cantik ini melanjutkan kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti. Sambil kuliah ia mengasah ketrampilanya di bidang make Up. Ia sempat menajajal profesi make up artist, Gaya make up Tasya Farasya memiliki tipe Glamour, Seksi dan Casual.

Banyak yang bertanya soal Pekerjaan Ibu Tasya Farasya. Perlu di ketahui Ibu Tasya Farasya adalah salah satu pengusaha wanita paling sukses di Indonesia. Alawiyah Alatas di kenal sebagai wanita yang berpengaruh besar bagi bangsa Indonesia. Meski Ibunya di bilang sangat sukses, tidak menjadikan Tasya menjadi wanita yang manja.

Menurut sang Ibunda, Tasya adalah sosok anak yang sangat mandiri, ia lebih memilih makan di rumah dari pada makan di restoran mewah. Apapun makanan yang di berikan oleh Asisten rumah tangga atau Ibunda nya selalu ia habiskan tanpa mengeluh sedikit Pun. Di lain sisi ia lebih senang membelanjakan uangnya untuk membeli make up dari pada nongkrong di luar bareng teman temannya.

Dari Make Up serta alatnya yang ia beli itulah ia memberanikan diri untuk membuat Channel Youtube yang berisikan tutorial dan hasil make up dari karya tangannya.

Sosok Sederhana itulah yang membuat Ahmad Assegaf jatuh hati kepada Tasya Farasya. Mereka berpacaran jarak jauh selama 7 Tahun dan memutuskan untuk menikah pada tahun 2017.

Nama Lahir : Lulu Farassiya (Teisa)
Nama Artis : Tasya Farasya
Tanggal lahir : 25 Mei 1992
Nama Ibu : Alawiyah Alatas
Agama : Islam
Nama Suami : Ahmad Assegaf
Pekerjaan : Youtuber, Selebgram dan Make Up artis

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Tasya Farasya Tanggal Lahir & Agama, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan artis yang stau ini.