Biodata Thalia Putri Onsu, Anak Ruben Onsu dan Sarwenda

Biodata Thalia Putri Onsu – Selamat datang di blog Biodata Sid. Siapa itu Thalia Putri Onsu?, Thalia Putri Onsu lahir tahun berapa?, berapa tgl lahir Thalia Putri Onsu?. Apa hal yang di sukai Thalia Putri Onsu?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu anak artis yang sedang di gemari para Mommy di seluruh Indonesia. Ia adalah Thalia Putri Onsu anak dari Ruben Onsu dan Sarwenda. Nah bagi kalian yang penasaran dengan biodata putri onsu. Silahkan simak artikel di bawah ini :

foto Thalia Putri Onsu

Thalia Putri Onsu adalah anak dari Artis ternama Ruben Onsu dan Sarwenda. Mereka berdua menikah pada tanggal 22 Oktober 2013 lalu, dan sudah di beri karunia seorang putri cantik yang bernama Thalia Putri Onsu. Tanggal lahir Thalia Putri Onsu adalah 5 Juni 2015 di Rumah sakit Bunda, Menteng Jakarta Pusat.

Nama Thalia sendiri sudah di persiapkan Ruben Jauh sebelum anaknya lahir. Bahkan ketika masih dalam kandungan pun Ruben sering memanggilnya dengan nama Thalia. Karena lahir dari keturunan Tionghoa, Thalia Putri Onsu pun di beri nama yang berasal bahasa mandarin, yaitu Huang dan Yan yang berarti “Putri Yang setia, pembawa Hoki dan berpendidikan”.

Thalia Putri Onsu kini tumbuh menjadi anak kecil yang menggemaskan dan para fans nya pun kebanyakan dari kalangan Mommy. Semakin dewasa bakat dan keahlian Thalia mulai terlihat. Banyak yang memperkirakan Thalia akan mengikuti jejak kedua orang tuanya sebagai Artis ber-talenta dan seorang Pebisnis.

Biodata : 
Nama : Thalia Putri Onsu
Panggilan : Alia
Nama Tionghoa : Huang dan Yan
Tanggal Lahir : 5 Juni 2015
Tempat Lahir : Jakarta
Nama Papa : Ruben Onsu
Nama Ibu : Sarwenda

Jika kalian penasaran dengan Thalia Putri Onsu, kalian bisa follow akun Instagram milik Thalia yang beralamatkan @thaliaputrionsu, yang kini sudah memiliki pengikut sebanyak 1,7 Juta. Wow.. masih kecil sudah siap jadi selebgram.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Thalia Putri Onsu, Anak Ruben Onsu dan Sarwenda. Semoga artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kalian seputar anak dari Ruben Onsu dan juga Sarwenda.