Biodata Vj Laissti Tanggal Lahir, Asisten Wisnutama

Biodata Vj Laissti – Selamat datang di Blog Biodata sid. Siapa itu VJ Laissti?, Apa pekerjaan Vj Laissti?, Tanggal Lahir Vj Laissti?, Siapa Assiten Pribadi Wisnutama?. Banyak orang yang penasaran dengan Siapa itu Vj Laissti. Nama VJ Laissti mencuat di tanah air karena salah satu postingan di Video Youtube nya bersama Ariel Noah. Dalam unggahannya tersebut tampak Vj Laissti sedang menyuapi Ariel Noah. Tentu saja hal tersebut membuat sejumlah fans ariel merasa iri.

Vj Laissti adalah seroang Presenter sekaligus asisten pribadi dari Wisnutama sang  CEO Net TV. Ia merpuakan mantan pacar dari aktor terkenal Baim Wong. Nama panjang Vj Laissti adalah Veronica Jalah Laissti Timuran. DI lansir dari lama Linked, ia pernah mengenyam pendidikan di SMATrimulia Senior High School Bandung tahun 2006 hingga 2009.

Dalam kegiatan sekolah terihat ia sangat aktif dalam kegiatan Ekskul Basket dan juga English spelling competition team. Ia memiliki kata dalam hal broadcast sejak SMA dalam keikut sertaan dalam news anchor competition (kompetisi anchor berita). tak heran jika dirinya kini di percaya sebagai Asisten Pribadi dari founder Net TV Wisnutama.

Di Net Tv sendiri ia adalah salah satu orang yang paling penting disana, tak heran jika dirinya memiliki relasi yang sangat dekat dengan para artis. Selain sebagai broadcaster, ia juga memiliki bakat di dunia modeing. Banyak perngahgaan yang ia dapat dari dunia model.

Nama : Veronica Jalah Laissti Timuran
Nama Panggilan : VJ Laissti
Tanggal Lahir : –
Pekerjaan : Asistant CEO net Tv
Instagram : @laissti

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Vj Laissti Tanggal Lahir, Asisten Wisnutama. Smeoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan sosok yang satu ini.