Biodata Haico Van Der Veken & Agama Lengkap

Biodata Haico Van Der Veken – Selamat datang di blog Biodata sid. Siapa itu Haico Van Der Veken?, berapa umur Haico Van Der Veken?, Tanggal lahir Haico Van Der Veken?, Keluarga Haico Van Der Veken?. Dimana sekolah Haico Van Der Veken?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu aktris bernama Haico Van Der Veken. Jika kalian adalah fans dari Haico Van Der Veken kalian bisa simak artikel nya di bawah ini :

Tanggal lahir Haico Van Der Veken adalah 18 Februari 2002. Ia lahir dengan nama lengkap Haico Desitha Van der Veken. Di tahun 2019 berarti usia Haico Desitha Van der Veken adalah 17 Tahun. Haico Van Der Veken lahir dari darah orang tua Indonesia dan Belgia, tak heran jika wajahnya terihat sedikit ke bule an. Masa kecil Haico Van Der Veken tinggal dan di besarkan di Pulau Dewata bali.

Berbicara tentang masa kecil Haico Van Der Veken, ia pernah bercita cita ingin menjadi Pramugari supaya bisa berkeliling Indonesia bahkan Dunia. Meski demikian ia sangat bersukur saat ini bisa menjadi seorang artis dan di kenal banyak orang. Haico Van Der Veken di kenal sebagai gadis yang masa bodo dengan make up, ia lebih suka tampil natural apa adanya.

Perjalanan Karir Haico Van Der Veken bisa di bilang tidak terduga, karena pada saat itu temannya yang sedang mengikuti casting di sebuah audisi, sang manager casting menanyakan kepada dirinya apakah tidak ada orang lain yang bisa kamu ajak audisi, sesuai perkiraan, ia mengajak Haico Van Der Veken untuk ikut audisi.

Ia pun sedikit tertarik dan mencoba penawaran dari teman nya tersebut, tidak muda bagi dirinya untuk memulai casting terlebih lagi ia tidak memiliki pengalaman apa apa di dunia Artis. Ia tau jika akan gagal, namun ia tetap mencoba, setelah di tolak, ia semakin bersemangat hingga casting nya di terima. Nama Haico Van Der Veken di kenal banyak orang karena perannya di sinetron Cinta Suci.

Meski menjadi seorang artis Pendidikan Haico Van Der Veken masih di utamakan, saat ini ia masih bersekolah dan duduk di bangku SMA. Banyak yang bertanya apa Agama Haico Van Der Veken?.
Agama Haico Van Der Veken adalah Kristen.

Sekilas Wajah Haico Van Der Veken mirip dengan Angel Gilsha, sehingga banyak yang mengira bahwa mereka bersaudara. Padahal nyatanya tidak.

Nama lahir  : Haico Desitha Van der Veken
Nama artis : Haico Van Der Veken
Tanggal lahir : 12 Februari 2002
Tempat Lahir : Bali
Agama : Kristen
pekerjaan : Aktris

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Haico Van Der Veken & Agama Lengkap, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini.