Biodata Lee Hangyul Produce x 101

Biodata Lee Hangyul Produce x 101 – Selamat datang di Blog Bioodata Sid. Siapa Itu Lee Hangyul?, berapa usia Lee Hangyul?, kapan tanggal lahir Lee Hangyul ?, berapa tingga badan Lee Hangyul?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu Traine yang berkompetisi di ajang Produce x 101. Bagi kalian yang penasaran dengan sosok Lee Hangyul, mungkin beberapa Informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian.

Lee Hangyul Produce x 101

Banyak Traine -Traine yang menarik perhatian netizen di ajang Produce X 101 Season ke 4 ini salah satunya Lee Hangyul. Hangyul berhasil membuat banyak penonton terpesona dengan ketampanannya. Hangyul sendiri adalah anak asuhan dari MBK Entertaiment dan berkarir dengan Grub IM166. Wajah Hangyil terlihat sangat dewasa. Namun siapa sangka usia Hangyul ternyata masih sangat muda.

Lee Hangyul lahir di Incheon Korea Selatan. Tanggal Lahir Lee Hangyul adalah 9 Desember 1999, artinya usia Hangyul masih 20 Tahun. Ia di kabarkan suka merokok dan ketika di Produce x 101 ia tidak boleh merokok sama sekali.

Lee Hangyul pernah curhat dengan Rain tentang masalah yang ia alami ketika masih kecil. Ia di tinggal oleh orang tuanya ketika dirinya masih kecil dan tinggal di panti Asuhan selama 7 tahun lamanya. Ia bertekag untuk suskes dan menjadi orang baik demi membahagiakan orang tua angkat yang sudah mengasuh dirinya sampai saat ini.

Hangyul mengatakan kalau Ibu yang mengadopsinya adalah seorang pekerja sosial, ia mendapat banyak kasih sayang dari Ibu angkatnya tersebut. Ia berpikir jika kerja keras dan sukses adalah cara terbaik yang bisa ia lakukan demi membahagiakan Ibu angkatnya tersebut.

Nama : Lee Hangyul
Tanggal lahir : 9 Desember 1999
Tempat Lahir : Incheon, Korea Selatan
Agensi : MBK
Agama : –
Tinggi Badan : 177cm
Berat badan : 69kg

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Lee Hangyul Produce x 101, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan dirinya. Jika ada kesalahan penulisan dan Informasi, silahkan beritahukan di kolom komentar ya. Thanks.