Biodata Nama Personil RADWIMPS Terbaru

Biodata Nama Personil Radwimps – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa Itu Radwimps?, Dari mana Radwimps berasal?, siapa nama personil Radwimps?. Judul lagu Radwimps yang enak di dengar?. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang salah satu band Jepang yang bernama Radwimps. Bagi kalian yang sudah menonton Film “Kimi No Nawa”, atau Your Name, pasti tidak asing dengan lagu-lagu mereka. Penasaran dengan Biodata dan nama Personil Radwimps?, silahkan simak artikelnya di bawah ini :

Radwimps adalah band yang didirikan pada tahun 2001 di Kanagawa. 5 Anggota pertama sebelumnya adalah teman dekat yang sudah belajar musik bersama. Pertama kali Yojiro Noda tertarik pada dunia musik kususnya Gitar dan Nyanyi, ketika ia melihat perform salah satu band di Sekolah mereka. Radwimps sendiri melakukan debut mandiri sampai tahun 2003, setelah itu mereka bekerja sama dengan label rekaman bernama TOSHIBA EMI pada tahun 2005.

Setahun setelah rekaman dan merilis album bersama Toshiba EMI, di tahun 2006 nama RAdwimps meledak di pasar Industri Musik Jepang dengan album pertama yang mereka bawakan berjudul Radwimps 4 : Okazu No Gohan. Setelah itu ia merilisi single berjudul Order Made yang sukses di Tahun 2008. dan DADA di tahun 2011. Di tahun 2016 mereka di percaya untuk membuat lagu-lagu untuk Movie Anime yang berjudul “Kimi No Nawa”. Mereka membuat Album bernama “Your Name” yang khusus di kerjakan untuk Sountrack Anime Kimi No Nawa.

Di Tahun 2019 ini mereka kembali di percaya untuk membuat lagu-lagu pada anime movie terbaru yang berjudul “Whathering With You”. Berikut adalah Biodata singkat dari Personil Radwimps :

Yojiro Noda (Vokalis & Gitar)



Nama: Yojiro Noda
Tanggal Lahir : 5 July 1984
Tempat Lahir : Jepang
Posisi : Vokalis, Gitar
Pekerjaan : Penyanyi, Musisi, Aktor
Tahun AKtif : 2001

Kuwahara Akira (Gitar)



Nama :Kuwahara Akira
Tanggal lahir : 4 April 1985
Tempat Lahir : Yokohama, Jepang
posisi : Gitar

Yusuke Takeda (Bass)



Nama : yusuke takeda
Tanggal lahir : 24 Mei 1985
Tempat lahir : Hiroshima, Jepang
Posisi : Bass

Demikian artikel pada hari ini tentang Biodata Nama Personil Radwimps Lengkap, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan band jepang yang satu ini.