Sinopsis & Review Film Anime Your Name (Kimi No Nawa)

Sinopsis & Review Film Anime Your Name (Kimi No Nawa) – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Apa itu film Your Name?, bagaimana cerita film Your Name Kimi No Nawa?, Film Kimi No Nawa bagus atau tidak?. Bagi kalian yang penasaran dengan film Your Name kalian patut membaca artikel ini sampai habis. Mungkin saya hanya memberikan sedikit Sinopsis garis besarnya saja ya, jadi di pastikan tidak ada Spoiler dalam artikel yang saya tulis ini, selebihnya saya akan memberikan Review atau Penilaian saya pribadi setelah menonton Anime ini.

Review Film Anime Your Name (Kimi No Nawa)

Saya sendiri tertarik untuk membuat artikel tentang Anime Your Name (Kimi No Nawa) ini karena sebuah atsmofer tentang karya terbaru Makoto Shinkai yang akan segera tayang di Indonesia Agustus 2019 mendatang berjudul “Weathering With You”. yang akan saya ulas juga di lain kesempatan.

Kimi No Nawa atau Your Name ini adalah film anime karya Makoto Shinkai yang di produksi pada tahun 2016. Anime ini mengambil tema fantasi untuk Remaja, juga di sutradarai oleh Makoto Shinkai. Karakter tokoh di Your Name di rancang oleh Masayosi Tanaka. Penggarapan Soundtrack Anime ini di percayakan Kepada band Rock Asal Jepang bernama RADWIMPS. Seluruh musik dan lagu yang ada di dalam Film ini di buat oleh band tersebut.

Sinopsis dari Kimi No Nawa adalah menceritakan tentang siswi yang tinggal di pedesaan terpencil yang ingin tinggal di Tokyo dan seorang Siswa di Tokyo. Karena sebuah kejadian aneh membuat mereka saling bertukar Tubuh. Kedua remaja tersebut bernama Mutsuha Miyumi dan Taki Tachibana. Di saat bangun tidur mereka sadar bahwa tidak sedang dalam tubuhnya, Taki menjadi seorang wanita dan Mitsuha menjadi seorang laki laki.

Mereka berdua memutuskan untuk saling bekerja sama untuk mengatasi kejadian aneh ini, dengan cara membuat catatan kecil di memo ponsel mereka. Bagaimana kisah selengkapnya, bisa kalian Tonton animenya langsung ya, hehehe.

Review 

Dari saya sendiri setelah menonton film anime ini sangat luar biasa.Bahkan rating di IMBD pun nyaris menyentuh angka sempurna. Awalnya saya kurang tertarik dengan film anime yang bergenre drama, dan ini menjadi film anime drama percintaan pertama yang saya lihat. hahha.

Dari segi cerita mungkin kalian akan bingung kalau tidak mencerna dan mengikutinya sejak awal. Namun cerita dari Kimi No Nawa ini sangat unik dan berbeda dari film lainnya. Emosi kalian akan di aduk dari pertengahan film hingga terakhir. Radwims sukses membuat alunan lagu yang sangat Indah, mampu membuat para penonton Kimi No Nawa terngiang ngiang untuk segera mendownload lagu nya setelah selesai menonton film ini.

Kesimpulan dari saya film ini sangat bagus, bagi kalian yang suka film anime, wajib kalian tonton film ini.

Demikian artikel hari ini tentang Sinopsis & Review Film Anime Your Name (Kimi No Nawa), semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan anime yang satu ini.