Biodata & Agama Desy JKT48

Biodata & Agama Desy JKT48 – Selamat Datang di biodata Sid. Siapa itu Desy JKT48 ?, kapan tanggal lahir Desy JKT48?, siapa nama asli Desy JKT48?, Berapa Tinggi badan Desy JKT48?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu personil Idol Grun kesukaan Mimin nih, ia adalah Desy JKT48. Nah bagi kalian yang belum tau siapa Desy JKT48, beikut bisa kalian simak artikel singkatnya disini:

Desy JKT48 lahir pada tanggal 25 Desember 1996 di Yogyakarta, lahir dengan nama Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan, kini ia Tinggal di Cilacap. Orang Tua Desy memiliki usaha Toko kelotong dan memiliki sebuah Butik di Kota Cilacap. Bisa di bilang jika Desy JKT48 lahir dari keluarga berjiwa Pedagang. Desy memiliki adik laki laki yang bernama Christoper Willy Pratama Gunawan.

Di kalangan JKT48 sendiri dirinya sering di panggil Mbok Desy oleh teman temannya, karena ia bisa berbicara ngapak. Sejak kecil Desy sudah memiliki jiwa pedagang yang di turunkan oleh kedua orang tuanya, namun meski demikian orang tua nya masih memberikan kebebasan untuk Desy memilih jalan hidupnya sendiri. Ia pun suka bernyanyi dan mulai bergabung dengan JKT 48.

Desy sangat takut dengan kecoa, bahkan ia pernah sehari tidak bisa tidur hanya karena kecoa hinggap di di tangannya.

Sebelum menjadi member JKT48, ia sangat mengidolakan JKT 48, ia mulai tertarik untuk bergabung dan mengikuti audisi ke 2 yang di adakan oleh managemen JKT48. Namun sayang ia belum berhasil, tidak menyerah begitu saja ia pun mencoba mendaftar kembali di generasi ke tiga, disini lah titik terang dari Desy terihat.Ia pun di terima sebagai Traine dan di promosikan ke Tim J.

Sekolah Desy JKT48 : Desy pernah bersekolah di SMA Yos Sudarsi Cilacap. Ia sempat di terima di Universitas Sanatha Darma di Fakultas Ekonomi, hanya saja pada saat itu ia tidak melanjutkan karena ingin  fokus dengan JKT 48.

Tinggi badan Desy jkt48 adalah 172cm, bahkan ia di daulat sebagai member tertinggi di Tim nya pada saat itu.

Nama : Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan
Tanggal Lahir : 25 Desember 1996
Tempat Lahir : Yogyakarta
Golongan Darah : A
Horoskop  : Capricorn
Tinggi Badan : 172cm
Nama Panggilan : Desy

Agama : Katolik
Instagram : https://www.instagram.com/jkt48desy/
Demikian artikel hari ini tentang Biodata & Agama Desy JKT48, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan informasi seputar Desy JKT48.