Biodata Eriska Nakesya Istri Young Lex

Biodata Eriska Nakesya – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Eriska Nakesya, kapan tanggal lahir Eriska Nakesya?, apakah Eriska Nakesya istri Young lex?. Banyak sekali pertanyaan itu yang muncul di pencarian Google. Akhirnya mimin berselancar mencari tau tentang siapa sebenarnya Eriska Nakesya. Sebenarnya nama Eriska Nakesya masih sangat asing di tengah netizen, namanya mulai mencuat ketika di kabarkan sedang menjalin Hubunagn dengan Young Lex. Bagi kalian yang juga penasaran silahkan simak baik baik ya :

Eriska Nakesya lahir pada tahun 1996, namun masih belum ada yang mengungkap secara jelas kapan tanggal lahir Eriska Nakesya. Nama asli dari Eriska Nakesya adalah Eriska Yuliantina.

Profesi Eriska Nakesya sendiri sebagai Selebgram, dan sepertinya ia memiliki usaha di bidang kuliner. Dari akun Instagram nya ia sangat menyukai Vape, di beberapa unggahannya terlihat sangat mahir menggunakan Vape. Selain Vape ia juga menyukai Traveling.

Bagaimana Eriska Nakesya di kenal Publik ?.
Eriska Nakesya di kenal publik pada bulan Februari 2019 ketika itu sedang mengunggah Foto bersama Young Lex, namun Young Lex sendiri masih belum mengkonfirmasi secara pasti hubungan mereka berdua.

Pada Bulan Juni 2019 Young Lex pertama kali mengumumkan bahwa Eriska Nakesya adalah pacarnya, diungkapkan saat Q&A di Channel Youtubenya. Agama Eriska Nakesya adalah islam, hubungan mereka sempat di pertanyakan Publik, karena berbeda keyakinan, Young lex sendiri menganut agama Kristen.

Namun demikian akhir akhir ini Eriska Nakesya mengunggah sebuah foto yang mengungkapkan bahwa dirinya sedang hamil 7 Bulan. Jika demikian berarti seharusnya ia dan Younglex sudah menikah sejak Maret 2019?. Banyak yang perpendapat bahwa Younglex dan Eriska Nakesya menikah secara tertutup tanpa di ungkap ke media hingga sekarang.

Demikian artikel hari ini tentang Eriska Nakesya, mohon maaf tidak banyak informasi yang kami dapat, mengingat Informasi tentang beliau di media online juga tidak banyak. Semoga bermanfaat.