Biodata Keisya Levronka & Agama

Biodata Keisya Levronka – Selamat datang di blog biodata sid. Siapa itu Keisya Levronka?, apa agama Keisya Levronka?, Keisya Levronka kelas berapa?, dimana sekolah Keisya Levronka?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu Peserta pencarian bakat menyanyi Indonesia Idol X. Memang akhir akhir ini nama Keisya Levronka menjadi hangat di perbincangkan netizen karena memiliki wajah yang cantik dan suara yang khas. Nah bagi kalian yang penasaran dengan sosok Keisya Levronka, silahkan simak artikelnya di bawah ini :

Keisya Levronka adalah gadis cantik yang lahir pada tanggal 2 Februari 2003 di Kota Malang JAwa Timur. Statusnya saat ini adalah sebagai pelajar yang masih duduk di bangku SMA Negri 9 Malang. Selain aktif sebagai pelajar Keisya Levronka juga aktif dalam bersosial media, ia sering membagikan aktifitas kesehariannya di akun Instagram nya yang saat itu masih ribuan.

Nama Keisya Levronka mulai di perbincangkan karena unggahan sebuah Video Youtube, di mana dirinya menyanyikan sebuah lagu berjudul “Celengan Rindu” dari Fiersa Bersari. Sontak video tersebut menjadi Trending 10 Besar di Kanal chart Youtube.

Keisya Levronka berhasil mendapat Golden tiket dalam ajang Indonesia Idol X, berhasil memukau juri Anang Hermansyah, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika dan Bunga Citra Lestari. Menurut para juri Keisya Levronka tampil dengan sangat percaya diri sebagai mental juara, padahal pada saat itu ia sangat grogi tampil di depan para juri.

Setelah Videonya Viral, pengikut Instagram nya menjadi meledak, dari ribuan menjadi puluhan ribu dalam sekejap. Ia pun tidak menyangka jika video audisinya menjadi Trending di Youtube.

Disekolahnya ia aktif dalam organisasi siswa / OSIS, dan sering mengikuti Ekstrakulikuler Broadcasting. Selain itu ia juga pernah terpilih program pertukaran pelajar di Malaysia yang di adakan oleh pihak sekolah. Meski ia memiliki hobi menyanyi, kedua orang tuanya mengaku tidak pernah mengajari atau mengikutkan dirinya pada Les Menyanyi. Jadi selama ini ia hanya belajar menyanyi secara otodidak.

Nama : Keisya Levronka
Tanggal lahir : 2 Februari 2003
Tempat lahir : Malang Jawa Timur
Alamat Keisya Levronka : Perum Sawojajar II, Kab Malang
Agama : Islam
Instagram : –

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Keisya Levronka & Agama, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis Indonesia idol x ini.