Biodata Makan Konate Agama nya (Pemain Arema FC)

Biodata Makan Konate – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Makan Konate?, apa agama Makan Konate ?, Makan Konate Pemain Naturalisasi?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu pemain sepak bola terkenal yang bernama Makan Konate. Bagi kalian Aremania pasti tau dengan sosok yang satu ini. Bagi kalian yang penasaran dengan Makan Konate, silahkan simak artikel nya di bawah Ini.

Makan Konate adalah pemain Arema FC yang lahir pada tanggal 10 November 1991, di Kota Bamako Negara Mali. Dengan Tinggi badan 1,78m, Karir pemain berkulit hitam ini kiprahnya sangat sukses bermain di Rumput Indonesia. Sebelum bermain di Arema namanya sudah mulai banyak di kenal ketika bermain di klub Persib Bandung.

Konate sendiri mengawali karirnya dengan klub Stade Malien, salah satu klub yang cukup di kenal di Negara Mali yang berbasis di Kota Bamoko tempat kelahirannya. Di tahun 2011 ia bermain di Rumput Libya yang tergabung dalam klub Alakhdar FC. Di tahun 2012 Makan Konate baru menginjakan kaki di rumput Indonesia, sudah bergabung dengan klub PSPS Pekanbaru, Barito Putera, Persib Bandung, T-Team, Sriwijaya FC dan kini bermain di Arema FC.

Di Arema FC sendiri posisinya adalah gelandang serang, ia adalah salah satu pemain Top skor dengan mencetak gol terbanyak di Arema FC. Bahkan Makan Konate adalah satu pemain yang harus di waspadai oleh lawan karena ketrampilannya dalam drible dan mengontrol bola.

Makan Konate Agama ?. Banyak yang bertanya tentang keperercayaan yang di anut oleh makan Konate. agama yang di anut adalah Islam, bahkan dirinya adalah Islam yang taat.

Biodata Makan Konate
Nama : Makan Konate
Tanggal lahir : 10 November 1991
Tempat Lahir : Bamako, mali
Agama  :Islam
Tinggi Badan : 1,78m
Klub Sekarang : Arema FC
Posisi : Penyerang
Instagram : https://www.instagram.com/makankonate10/

Demikian artikel hari ini tentang Biodata makan konate, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tau tentang informasi dari pemain Arema FC yang satu ini.