Biodata Tegar Septian Tinggi Badan dan Pacar

Biodata Tegar Septian – Selamat datang di blog Biodata SID. Siapa itu Tegar Septian?, berapa tinggi bada tegas septianb?, kapan tanggal lahir tegar septian?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu penyanyi cilik yang sukses membawakan lagu “Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang”. Bagi kalian yang penasaran dengan kabarnya sekarang berikut adalah Informasi singkat tentang Tegar Septian :

Tegar Septian atau sering juga di sapa Tegar adalah penyanyi cilik yang lahir pada tanggal 19 September 2001 di Kota Subang Indonesia, Tegar lahir dari keluarga yang sederhana. karena mengalami masalah ekonomi yang sulit saat kedua orang tuanya bercerai, membuat tegar memberanikan diri untuk menjadi seorang pengamen Jalanan.

Karir Tegar Septian naik dengan dengan lagu Aku yang dulu bukanlah yang sekarang”, dengan lagu itu Tegar di bilang salah satu artis cilik yang sukses pada saat itu. Namun ia sempat mengalami masalah yang membuat dirinya Trauma, bahkan karir nya pun turun drastis.

Namun berkat Om Rudi. Tegar kembali bangkit dan mulau membuat video klip baru yang berjudul “Hanya kamu” dan “Bila Kau Sahabatku”. Tegar mengaku membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bangkit dari Trauma dan memilihkan hati dan diri dengan sangat total.

Tegar kini mengaku sudah memiliki Pacar, nama pacar tegar septian adalah Sarah Sheila Kamilia, Sarah kamila sendiri adalah gadis yang cantik, namun masih jarang di Ekspose ke media. Usia Sarah Kamila jauh di atas 4 Tahun dari Tegar Septian, namun demikian kedua pasangan ini tetap menjalin hubungan secara baik, meski tegar sendiri mengaku bahwa dirinya sering berantem dengan sang pacar.

Nama asli : Tegar Septian
Tanggal lahir : 19 September 2001
Lahir di : Pemalang, Jawa Tengah, Indonesia
Zodiac : Virgo
Agama : Islam
Nama Pacar : Sarah Sheila Kamilia
Instagram ; https://www.instagram.com/tegar_official/

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Tegar Septian Tinggi Badan dan Pacar, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan artis cilik yang kini sudah tumbuh menjadi dewasa.