Teja Paku Alam Biodata dan Agama

Teja Paku Alam Biodata – Selamat datang di Blog Biodata Sid, siapa itu Teja Paku Alam?, apa agama Teja Paku Alam?, apa Profesi dari Teja paku alam?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu pemain sepak bola yang bernama Teja Paku Alam. Mimin sendiri juga penasaran dengan sosok Kiper yang satu ini, jadi bagi kalian yang penasaran dengan Biodatanya langsung simak di bawah ini :

Teja Paku Alam adalah pemain sepak bola yang lahir pada tanggal 14 Maret 1994 di Painan Sumatra Barat, Tinggi Badan Teja paku alam adalah 1,77m. Nama orang tua Teja Paku alam adalah Yusman dan Haldihpul Dewi Putri. Namun Kabarnya kini Ayahanda dari Teja Paku Alam Meninggal Dunia.

Sekarang Teja di percaya untuk memperkuat Squad Sriwijaya FC sebagai penjaga gawang. Penampilan Teja Paku alam selalu memukai di setiap laganya, banyak aksi penyelamatan yang sudah di lakukan oleh Teja selama di lapangan hijau.

Teja Paku Alam pernah menempuh pendidikan di MTSN Salido Kecamatan IV Jurai, Pertama kali Teja bermain sepak bola secara profesional pada tahun 2009, yang saat itu tergabung dalam tim PPLP Sumbar. Di tahun 2011 sampai 2013 ia bergabung dalam Tim SAD yang berguru di Uruguai. Di tahun 2013 hingga sekarang ia masih di percaya untuk menjaga gawang dari Sriwijaya FC.

Awalnya Teja kurang percaya diri ketika hendak masuk ke Sriwijaya FC, namun dukungan dari semua keluarga, niatnya pun semakin terpacu dan optimis bisa bermain satu rumput dengan pemain Senior Sriwijaya lainnya. Ayah Kandung Teja sendiri, mengakui dirinya tidak pernah membatasi hobi anak-anaknya, selagi itu positif ia akan mendukung dengan sepenuh hati”. Saat itu orang tua Teja adalah seorang Polisi.

Nama Lengkap : Teja Paku Alam
Nama panggilan : Teja
Tanggal lahir : 14 Maret 1994
Tempat Lahir : Painan, Sumatra Barat
Agama : Islam
Posisi Kiper
Klub : Sriwijaya FC

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Teja Paku Alam, semoga artikel ini bisa bermanafat bagi kalian yang sedang penasaran dengan pemain sepak bola yang satu ini.