Biodata Indrayani Rusady Agama & Tinggi Badan

biodata indrayani rusady – Selamat datang di blog Biodata Sid. Siapa itu Indrayani Rusady?, berapa tinggi badan Indrayani Rusady?, berapa berat badan Indrayani Rusady?. Nama artis yang satu ini baru baru ini lagi naik daun karena kepopulerannya di akun Instagram dan Youtube nya. Bisa di bilang Indrayani Rusady adalah selebgram yang cukup sukses, hingga memiliki Jutaan Followers. Bagi kalian yang penasaran dengan artis yang bernama Indrayani Rusady, kalian bisa simak artikelnya di bawah ini

Meski tidak banyak di Ekspose di media digital, informasi tentang Indrayani Rusady akan kami rangkum sesuai dengan informasi yang sudah saya dapatkan.

Indrayani Rusady adalah selebgram yang lahir pada tanggal 22 Agustus 1998. Ia adalah keponakan dari artis senior bernama Paramitha Rusady. Lahir dari pasangan Ricky Rusady dan Zaenab. Ia di kenal banyak orang juga melalui sang tante tersebut, ketika mengadakan meet & Greet Paramitha di daerah jaksel. Ia membawakan sebuah lagu berjudul “Sayap Cinta”, karena suaranya yang merdu banyak Paramithamor (para pecinta Paramitha Rusady) jatuh hati dengan suara merdunya.

Nay (Sapaan akrab dari  Indrayani Rusady) mengaku merasa gugup, karena saat itu adalah penampilan perdananya di atas panggung. Paramitha Rusady memang sengaja menciptakan lagu berjudul “Sayap Cinta” Khusus untuk keponakannya tersebut. Benar saja, lagu tersbebut mampu menyita perhatian banyak orang khususnya pada acara tersebut.

Sebelum menjadi penyanyi seperti sekarang Nay pernah bermain dalam sinetron yang berjudul Ganteng Ganteng Srigala yang tayang di SCTV. Ia tidak akan menerima job sinetron striping lagi mengingat dirinya masih duduk di bangku SMA. Selain itu ia lebih menyukai karirnya sebagai penyanyi dari pada bermain sinetron.

Agama  Indrayani Rusady adalah Islam. Banyak juga yang menanyakan soal TInggi badan  Indrayani Rusady. Namun masih belum ada informasi yang pasti perihal tinggi badannya.

Nama : Indrayani Rusady
Panggilan : Nay
Tanggal Lahir : 22 Agustus 1999
Agama : Islam
Nama Orang Tua : Ricky Rusady dan Zaenab
Instagram : https://www.instagram.com/indrayanigr/

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Indrayani Rusady Agama & Tinggi Badan, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penaasaran dengan profil selebgram yang satu ini.