Gabriella Larasati Biodata dan Agama

gabriella larasati biodata dan agama – Selamat datang di blog Biodata Sid. Siapa itu Gabriella Larasati?, apa agama Gabriella Larasati?, kapan tanggal lahir Gabriella Larasati?, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis pendatang baru yang di kenal dari sinetron yang berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. Buat kalian yang penasaran dengan aktris yang satu ini, kalian bisa melihat artikel singkatnya di bawah ini :

Gabriella Larasati adalah aktris wanita yang lahir pada tanggal  12 Februari 1999 di Yogyakarta di tahun 2020 usia Gabriella Larasati sudah menginjak 21 Tahun. Menurut Informasi ia memiliki darah keturunan Indonesia dan Jepang, nama ibu Gabriella Larasati adalah Marsha Pastari. Bisa di bilang Gabriella Larasati adalah cewek multitalenta yang serba bisa selain akting, ia juga seorang model dan juga penyanyi.

Darah seni yang ia dapat dari sang kakek bernama Franciskus Xaverius Koesworo, yang juga merupakan seorang pekerja seni peran. Karir dari Gabriella Larasati sempat vakum di karenakan ia di haruskan fokus pada pendidikan oleh sang ibu.

Sebelum terkenal dalam sinetron Siapa takut Jatih cinta, sebelumnya ia sudah bermain dalam sinetron Putri Titipan Tuhan yang tayang di tahun yang sama dengan Siapa Takut Jatuh Cinta. Dalam sinetron Putri Titipan Tuhan ia berperan sebagai Rona, dalam peran di Siapa Takut Jatuh cinta ia berperan sebagai Sonya. Dalam peran sebagai Sonya, membawa dirinya menjadi semakin di kenal oleh banyak orang, terlihat dari akun instagram nya yang follower nya semakin melejit.

Menjadi seorang artis adalah cita cita Gabriella Larasati sejak masih kecil, ia mengaku telah meniti karirnya perlahan dari menjadi model hingga pemain sinetron yang terkenal hingga saat ini. Salah satu cita cita Gabriella Larasati adalah ingin membelikan Mobil untuk Ibunya, sepertinya dengan karir yang cukup sukses, ia sudah bisa membelikan Ibunya Sebuah mobil.

Nama Lengkap:  Gabriella Larasati
Nama Panggilan: Gabriella
Tanggal Lahir:  Yogyakarta, 12 Februari 1999
Agama: Kristen
Nama Orang Tua:  Marsha Prastari(Ibu)
Pendidikan: Universitas Atmajaya
Profesi: Artis, Model
Hobi: Traveling

Demikian artikel hari ini tentang Gabriella Larasati Biodata dan Agama, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang penasaran dengan artis yang satu ini.