Sere Kalina Biodata Agama Tanggal lahir

Sere Kalina Biodata – Selamat datang di Biodata Sid, siapa itu Sere Kalina ?, siapa pacar Sere Kalina?, apa pekerjaan Sere Kalina ?, apa agama Sere Kalina ?. Baru baru ini nama Sere Kalina hangat di perbincangkan di media sosial. Banyak yang mencari tau tentang siapa sebenarnya artis tersebut, dan bagaimana dia bisa terkenal?. nah sob, bagi kalian yang penasaran dengan artis bernama Sere Kalina, kalian bisa simak artikelnya di bawah ini ;

Sere Kalina adalah artis presenter yang lahir pada tanggal 19 Maret 1994 di Medan dengan nama lahir Sere Kalina Florencia Sitorus. Nama Sere Kalina sendiri di kenal publik ketika dirinya menjadi Host di salah satu Program berjudul Sasuke Ninja Warrior yang di tayangkan RCTI. Acara Sasuke Ninja Warrior sendiri berasal dari Jepang dan sudah di buat oleh 165 Negara juga termasuk Indonesia.

Gadis cantik lulusan dari Universitas Universitas Bina Nusantara, Sebelum itu Sere Kalina sudah pernah mengikuti ajang Miss Indonesia 2017 mewakili Provinsi Sumatra Utara. Meski tidak keluar sebagai Juara, ia berhasil masuk ke 7 besar, dan pernah juga memenangkan ajang Fast Track sebagai Best Catwalk dan dinobatkan sebagai Miss Lifestyle dalam kompetisi tersebut. Sere Kalina memulai karir nya sebagai Mode di Majalah Gadis pada tahun 2008.

Presenter yang pernah mengisi acara Rissing Star Indonesia ini di kabarkan dekat dengan Ariel Noah. Belum di ketahui secara pasti apakah mereka berdua pacaran, namun sepertinya hanya sebatas teman dekat saja.

Banyak acara yang sudah di isi oleh Sere Kalina seperti Top SPorts MNC TV, Indonesia Idol, Obsesi GTV, dan masih banyak lagi. Ia mengaku ingin terus mengembangkan kemampuannya di bidang Entertain dan merambah ke dunia seni peran.

Nama Lahir : Sere Kalina Florencia Sitorus
Nama panggilan : Sere
Tanggal Lahir : 19 Maret 1994
Tempat Lahir : Medan
Agama : Kristen
Tinggi Badan; 1,73m
Instagram : @sere.kalina

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Sere Kalina, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari informasi seputar aktris yang satu ini dan jangan lupa ikuti terus update dari blog biodata sid.