Biodata, Agama, Penghasilan Yudist Ardhana

Biodata Yudist Ardhana – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Yudist Ardhana?, apa agama Yudist Ardhana, alamat Yudist Ardhana?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu Youtuber terkenal bernama Yudist Ardhana. Yudist Ardhana sendiri di kenal sebagai Youtuber yang sering membuat konten Prank dan Eksperimen unik yang sebelumnya jarang di ketahui banyak orang.

Yudist Ardhana

Yudist Ardhana adalah Pria yang lahir di Bali pada tanggal 13 Oktober 1987. Yudist Ardhana dikenal sebagai Youtuber yang memiliki banyak bakat, selain kreatif dan katif membuat konten prank dan eksperimen unik, ternyata ia juga seorang pesulap, bahkan hingga kini ia masih sering mendapat tawaran manggung untuk perform sebuah permainan sulap.

Bisa di bilang nama Yudist Ardhana bisa besar karena awalnya ia adalah seorang pesulap ternama Di bali. Banyak sekali pernghargaan yang ia peroleh di seni Sulap seperti memenangkan ajang Juara 1 ajang MINDS Magic Competition 2009, Jakarta, Best Performance ajang Bali Magic Competition 2011, Profesional magician Bali (sekarang).

Masa sekolah Yudist Ardhana di habiskan di pulau bali, hingga ia harus hijrah ke jakarta untuk kuliah. Di tahun 2016 Yudist Ardhana memutuskan untuk membuat sebuah Channel Youtube yang mengunggah konten tehnik approach, magic, dan juga prank. Selain itu ia juga membuat Video Edukasi tentang bagaimana cara memulai obrolan dengan orang yang tidak di kenal. Mungkin video tersebut bisa bermanfaat bagi orang orang yang Introvert.

Nama Lengkap : Yudistira Ardhana
Panggilan : Yudist Ardhana
Tanggal lahir : Denpasar, 13 Oktober 1987
Tinggi badan : 197 cm
Berat badan : 82 kg
Hobi : Nonton, bersepeda, magic
Pekerjaan : Magician, Content Creator

Berapa penghasilan Yudist Ardhana ?
banyak sekali penggemar yang menanyakan tentang hal ini. Menurut data dari https://id.noxinfluencer.com/ penghasilan dari ads google channel milik Yudist Ardhana kisaran 47 juta hingga 166 juta setiap bulanya. Belum termasuk Endorse dan sponsor yang ia terima,

Demikian artikel hari ini tentang Biodata, Agama, Penghasilan Yudist Ardhana, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan Youtuber yang satu ini.