Profil Fiona Fachru Nisa Biodata

fiona fachru nisa biodata – Selamat datang di blog biodata SID. Siapa itu Fiona Fachru Nisa?, kapan tanggal lahir Fiona Fachru Nisa?, siapa nama suami Fiona Fachru Nisa?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis sinetron yang bernama Fiona Fachru Nisa. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini silahkan simak artikelnya di bawah ini:

Fiona Fachru Nisa adalah aktris yang lahir pada tanggal 21 July 1994 di Medan Sumatra Utara, nama orang tuanya adalah Anshari Bachtiar dan Rosmaya. Ia pertama kali bermain sinetron yang berjudul Si Buta dari Lembah Hantu dan menjadi Runner Up di ajang Pemilihan Miss Celebrity Indonesia yang ke 3 pada tahun 2011. Nama Fiona Fachru Nisa makin dikenal setelah ia menjadi Host di ajang Eat Bulaga Indonesia bersama Uya Kuya.

Nama lahir : Fiona Fachru Nisa
Lahir : 21 Juli 1994, Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, pembawa acara, pemain sinetron, model video klip
Tahun aktif : 2010 – sekarang
Pasangan : Rizky (8 Juli 2015-)
Orang tua : Anshari Bachtiar (ayah) dan Rosmaya (ibu)
Agama : Islam
Akun Twitter : @fionafachru_

Fiona Fachru Nisa menikah dengan pria bernama Roni Fauzan seorang pengusaha tambang Emas. Pada tahun 2016 Fiona resmi menikah dengan Roni, meski usia mereka terpaut cukup jauh, namun bukan menjadi alasan Fiona untuk memilih Roni Fauzan sebagai suaminya. Pernikahan Fiona dan Roni dilangsungkan di medan, sempat mengundang Karan Petel, aktor india yang bermain dalam serial Mohabbatein.

Demikian artikel singkat tentrang Profil Fiona Fachru Nisa Biodata, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang pensasaran dengan aktris yang satu ini.