Biodata Abun Sungkar Tanggal Lahir & Agama

Biodata Abun Sungkar – Selamat datang diu blog biodata Sid. Siapa itu Abun Sungkar?, kapan tanggal lahir abun sungkar?, berapa umur abun sungkar?, apa pekerjaan Abun Sungkar?. berapa tinggi badan abun sungkar?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis pendatang baru yang bernama Abun Sungkar. Nah bagi kalian yang penasaran dengan Sosok artis yang satu ini, silahkan simak artikelnya di bawah ini :

Abun Sungkar adalah aktor Indonesia yang lahir pada tanggal 12 Juni dengan nama lahir Muhammad Abdul Wahab Sungkar, namun belum di ketahui berapa tahun lahir Abun Sunkar, namun di beberapa Informasi mengatakan bahwa ia lahir pada tahun 2003. Sosok Abun sungkar menjadi bahan perbincangan sejak namanya mulai populer di Aplikasi TikTok.

Abun sungkar pernah bermain film juga loh, baru baru ini film yang ia mainkan berjudul “Senior”, dalam film itu ia beradu akting dengan beberapa artis papan atas yang bernama Rebbeca Cloper dan Jerome Kurnia. Ada juga film terbarunya yang kabarnya bakal rilis tahun ini, film tersebut berjudul Morpisa yang kabarnya tak lama lagi akan segera di rilis.

Tak hanya berakting dalam film saja, sebelumnya ia juga pernah tampil dalam sinetron yang berjudul Tak Kasat Mata’ ANTV, ‘Aku Bukan Ustadz’ RCTI, serta ‘Aku Anak Depok City’ MNCTV. Ia juga pernah menjadi model iklan permen Mentos Marble.

Tinggi Badan Abun Sungkar adalah 160c, ia sangat dekat sekali dengan Ibunya yang bernama Aryfidhyanti Zein. Selain berakting ternyata Abun Sungkar juga suka menyanyi dan sangat menyukai hewan Kucing.

Nama Lengkap : Muhammad Abdul Wahab Sungkar
Nama ARtis : Abun Sungkar
Tanggal lahir : 12 Juni
Tempat Lahir : –
Agama : Islam
Nama Ibu : Aryfidhyanti Zein

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Abun Sungkar Tanggal Lahir & Agama, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini.