Biodata Agama dan Pacar Esta Pramanita

biodata esta paramita – Selamat datang di Blog biodata Sid. Siapa itu Esta Paramita ?, kapan tanggal lahir Esta Paramita ?, apa pekerjaan Esta Pramanita ?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis terkini yang bernama Esta Pramanita. Bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini, silahkan simak artikelnya di bawah ini:

Esta Pramanita adalah aktris yang lahir pada tanggal 3 April 1999, ia seorang mode dan juga pemain Sinetron. Lahir dari orang tua bernama Heru Pramono dan Anita Puspitasari. Nama aslinya adalah Lestari Vania Pramanita.

Artis wanita cantik ini yang biasa di panggil Esta ini memulai karirnya pada tahun 2014, saat itu ia masih menjadi seorang model. Dari menjadi mode ia pernah meraih prestasi sebagai Juara 1 di ajang Bintaro Fashion Weekend 2015, Juara 1 di ajang Atrium AMO 2014, dan sebagai Top 10  di ajang Natasha Awards.

Setalah sukses sebagai model, ia melebarkan sayap di dunia seni peran, saat itu sinetron yang ia bintangi pada pertama kali adalah Cinta Kedua, berperan sebagai Raisa. Namanya mulai di kenal banyak orang berkat perannya sebagai Ayumi di sineteron Anak Langit yang tayang pada tahun 2019.

Nama Lengkap : Lestari Vania Pramanita
Panggilan : Esta
Tanggal Lahir : 3 April 1999
Tempat Lahir : Jakarta
Nama Orang Tua : Heru Pramono dan Anita Puspitasari
Agama Islam

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Agama dan Pacar Esta Pramanita, semoga artkel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tau tentang artis yang satu ini.