Biodata Agama Fero Walandouw

Biodata Agama Fero Walandouw – Selamat datang di Biodata Sid, siapa itu Fero Walandouw?,apa agama Fero Walandouw?, apa pekerjaan Fero Walandouw?, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis yang bernama Fero Walandouw. Bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini silahkan simak artikelnya di bawah ini :

Fero Walandouw

Fero Walandouw adalah artis yang lahir pada tanggal 4 Februari 1990 di Manado dengan nama lahir Reyniel Fero Walandouw. Lahir dari pasangan Herli Walandouw dan  Nikita Poluan. Fero Walandouw lebih di kenal sebagai aktor Ftv, mengingat banyak sekali Ftv yang sudah ia perankan.

Awal mula Fero Walandouw terjun ke dunia Artis ketika dirinya mengikuti ajang Nyong Sulut (Sulawesi Utara) pada tahun 2008. Ketika duduk di bangku SMA dia adalah salah satu anggota Paskibra. Untuk akting sendiri ia memulai awal karir nya di sinetron berjudul Beningnya Cinta di tahun 2010 berama Kadek Devi dan Samuel Zylgwin. di athun 2018 ia juga pernah menjadi Host di acara Traveing berjudul “My Trip My Adventure”.

Pada tahun 2010 ia terjun ke dunia film, ketika itu ia menjadi pemeran utama dalam film horor berjudul Nakalnya Anak Muda beradu akting dengan Ratru Felicia dan Uli Auliani. Prestasi Fero Walandouw adalah mendapat penghargaan di SCTV Awards pada tahun 2014 dengan kategori Artis Pendamping Paling Ngetop.

Pacar Fero Walandouw?. Ia pernah menjalin hubungan dengan pemain sinetron yang bernama Susan Sameh, namun hubungan mereka putus karena beberapa hal, salah satunya adalah perbedaan agama di antara mereka dan juga berbeda Visi Misi.

Nama Lengkap : Reyniel Fero Walandouw
Nama Panggilan : Fero
Nama Terkenal : Fero Walandouw
TTL : Manado, 4 Februari 1990
Nama Orang Tua : Herli Walandouw (Ayah), Nikita Poluan (Ibu)
Agama : Kristen
Zodiak : Aquarius
Twitter : fero_walandouw
Instagram : fero_walandouw

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Agama Fero Walandouw, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis FTV yang satu ini.