Biodata Agama Marcell Darwin Mualaf

Biodata Marcell Darwin – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Marcell Darwin?, apa agama Marcell Darwin?, apakah Marcell Darwin Mualaf?, apakah Marcell Darwin Pindah Agama?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu aktor terkenal bernama Marcell Darwin. Wajah Marcell Darwin memang sudah sering tampil di layar kaca sebagai pemain film dan FTV.

Marcell Darwin Lahir pada tanggal 5 Agustus 1990 di kota Makasar yang saat ini umur 29 Tahun di tahun 2020 ini. Lahir dari orang tua bernama Marcell Darwin adalah putra pasangan Rocky Darwin dan Annelie. Marcell memiliki darah Makasar dan juga Jerman.

Marcell Darwin mengawali karir nya pada ajang pencarian Bakat di Salah Satu Mall. Debut perdana Marcell adalah membintangi sebuah Iklan. Setelah itu ia bermain dalam sinetron berjudul Aisha. Sukses berkarir di dunia Sinetron ia mulai mencoba ke dunia perfilman. Film pertama yang ia bintangi berjudul Lawang Sewu yang tayang pada tahun 2007. Setelah itu banyak sekali tawaran bermain FTV, sampai saat ini sudah puluhan FTV yang sukses ia bintangi.

Banyak yang bertanya Apakah Marcell Darwin Mualaf atau pindah agama?.
Kabar yang beredar adalah Marcell Darwin memutuskan untuk pindah agama Islam ketika hendak menikahi kekasihnya yang bernama Nabila Faisal. Mereka berdua berencana menikah pada tanggal 12 Januari 2020.

Nama Lengkap : Benjamin Marcell Darwin
Nama Panggilan : Marcell
Nama Terkenal : Marcell Darwin
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 5 Agustus 1990
Nama Orang Tua : Rocky Darwin (Ayah), Annelie (Ibu)
Agama : Islam

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Agama Marcell Darwin Mualaf, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan aktor ganteng yang satu ini. Jangan lupa nantikan terus update artikel terbaru yang ada di blog Biodata Sid.