Biodata Arbi Alfarisi Garis Tangan ANTV

Biodata Arbi Alfarisi – Selamat datang di Biodata Sid. Siapa itu Arbi Alfarisi?, Kapan Tanggal lahir Arbi Alfarisi?, apa pekerjaan Arbi Alfarisi?. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang seorang artis pendatang baru, ia adalah Arbi Alfarisi. Bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini silahkan simak artikelnya di bawah ini :

Arbi Alfarisi

Perlu di ketahui Arbi Alfarisi mulai di kenal banyak orang lewat aksinya sebagai Hipnoterapy di acara garis tangan ANTV bersama Uya Kuya dan juga Rudy Ruach sebagai Indigo. Konsep dari acara itu sendiri adalah mencarikan pasangan kepada para peserta, terkadang ada beberapa hal yang menarik perhatian di acara tersebut adalah pembahasan masa lalu dan ada hubungan mistis yang di bawa oleh para peserta.

Arbi Alfarisi sendiri sebelumnya sudah menggeluti dunia Hypnoterapi pada tahun 2013. Ia belajar dari salah satu organisasi kelas hipnotis terbesar yang ada di Indonesia bernama Indonesian Board Of Hypnotherapy. Sebelumnya Arbi Alfarisi pernah di undang oleh pihak antv sebagai bintang tamu di acara Pesbuker. Namun saat ini ia di percaya untuk mengisi acara Garis Tangan bersama Uya Kuya dan juga Rudy Ruach.

Melalui acara Garis Tangan ia mengaku menemukan banyak sekali hal baru yang ia alami, hal tersebut bisa terjadi karena setiap pasangan memiliki Trauma dan masa lalu yang harus mereka selesaikan sebelum menjalin hubungan baru dengan orang lain. Selain mengisi acara garis tangan, ia juga membuka praktek Hipnoterapi di suatu tempat, kliennya kebanyakan para remaja yang ingin move on melupakan mantan nya.

Nama Istri Arbi Alfarisi adalah Dini Indriani, melalui akun facebooknya ia mencantumkan nama akun Dini Indriani sebagai istrinya.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Arbi Alfarisi Garis Tangan ANTV, masih banyak informasi yang kami dapat tentang Arbi Alfarisi, jika kalian sudah menemukan beberapa info biodata artis ini, silahkan berkomentar di kolom komentar bawah ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian.