Biodata Atries Angel Pacar Chef Juna

Biodata Atries Angel – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Atries Angel?, kapan tanggal lahir Atries Angel?, siapa nama pacar Atries Angel?. Apakah benar Atries Angel adalah pacar Chef Juna. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang artis wanita yang kini populer, ia adalah Atries Angel. Bagi kalian yang penasaran dengan artis cewek ini,silahkan simak artikel di bawah ini :

Atries Angel adalah artis wanita yang lahir pada tanggal 15 Maret 1990. di tahun ini Usianya sudah menginjak 21 tahun. Atries Angel mengawali karirnya di dunia artis sebagai model, setelah itu ia terjun menjadi DJ. Pada awalnya ia sangat menyukai dunia memasak, dan ia pun memberanikan diri untuk mengikuti ajang memasak yang bernama Hells Kitchen di tahun 2015, tanpa di sangka ia pun lolos menjadi peserta hingga masuk ke babak 4 besar.

Setelah mengikuti ajang tersebut kini ia aktif menjadi Host di acara Rahasia Dapur Nenek yang tayang di Trans Tv. Selain menjadi artis kini ia sudah memiliki Bisnis yang bergerak di bidang Olshop soflents, clothing Lullaby dan Hawaiian Shirt.

Atries Angel pernah bersekolah di SMA Pasundan 1 Bandung, dan menyelesaikan pendidikannya di Universitas Pendidikan Indonesia.

Pacar Atries Angel (Calon Istri Chef Juna)
Sebelum menjalin hubungan dengan Chef Juna, ternyata Atries Angel pernah menjalin hubungan dengan Dicky Smash. Namun hubungan tersebut tidak berlangsung lama. Pertemuan Atries Angel dengan Chef Juna sendiri terjadi pada tahun 2015. Ketika Chef Juna menjadi Juri di acara Hell’s Kitchen dan ketika itu Atries Angel menjadi peserta nya.

Atries Angel sering sekali dimarahi oleh Chef Juna, Namun ada hal unik di sana, ketika di tanyai nama oleh Chef Juna, mendengar kata Atries, chef juna salah dengar, yang ia tangkap adalah Artis bukan Atries, ketika memanggil nama Atries tetap saja kata yang terucap dari mulutnya adalah ARTIS, maka dari itu chef juna mengambil jalan tengah, yaitu memanggil Atries Angel dengan nama Angel.

Setelah kompetisi tersebut ikatan cinta di antara keduanya mulai tumbuh, dan akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan hingga sekarang. Bahkan mereka sudah merencanakan pernikahan.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Atries Angel Pacar Chef Juna, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini.