Biodata Chef Arnold Lengkap Dengan Agama

biodata chef arnold lengkap dengan agama – Selamat datang di Blog Biodata Sid.  Siapa itu Chef Arnold?, Apa agama Chef Arnold?, siapa nama istri chef arnold?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu chef Indonesia yang memiliki wajah ganteng, ia adalah Chef Arnolod Purnomo. Ia sudah lama dikenal banyak orang sebagai chef ketiga menjadi juri di ajang Master Chef Indonesia. Bagi kalian yang penasaran dengan dirinya silahkan simak artikel di bawah ini:

Biodata Chef Arnold

Tanggal Lahir Chef Arnold adalah 18 Agustus 1998 di Kota Surabaya, dengan nama lengkap Arnold Poernomo. Nama orang tua chef Arnold adalah Junarmo Poernomo (ayah) dan Boyke Malada (Ibu). Ia di lahir kan dari Keluarga yang suka memasak.

Masa kecil chef Arnold sendiri tidak ingin menjadi seorang chef, malah ingin menjadi Marketing Director. Seiring berjalan nya waktu minat terhadap memasak semakin tumbuh mengingat keluarganya juga dari seorang chef. Nenek cef arnold adalah seorang chef yang bakatnya di turunkan ke Ibunya.

Sebelum menjadi Juri di Master Chef Indonesia Season 3, ia pernah menjadi bintang tami dalam Master Chef Season 2, yang kala itu ia di haruskan berduel memasak melawan Vera salah satu kontestan di ajang tersebut.

Awal mula Chef Arnold terjun ke dunia memasak ketika dirinya berusia 10 tahun ia pindah ke Sydney Australia. Di sanalah ia mulai belajar dan memperdalam ilmu memasaknya. Di Negri itulah ia mulai bekerja du Restoran, mulai menjadi pencuci piring, hingga di kenalkan dengan beberapa teknik memasak oleh Chef yang ada di restoran itu.

Salah satu Impian Chef Arnold adalah bisa tampil di Tv dan memperkenalkan masakan buatannya kepada masyarakat Indonesia. Imian tersebut sudah di capai,kini ia menjadi juri di Ajang Master Chef dan pernah membagikan resep masakannya di Galery Master Chef Indonesia 3 bersama Chef Juna dan Chef Renatta.

Agama Chef Arnold adalah Kristen, Chef Arnold sudah memiliki Istri yang bernama Tiffany Soetanto, mereka menikah pada tanggal 17 Maret 2017.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Chef Arnold, semoga artikel ini bisa bermanafaat bagi anda yang sedang penasaran dengan Chef yang satu ini.