Biodata dan Agama Darti Manulang

Biodata Darti Manulang – Selamat datang di blog Biodata Sid. Siapa itu Darti Manulang?, apa agama Darti Manulang?, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis yang sering mendapat peran Antagonis, yaitu Darti Manulang. Jika kalian sering melihat sinetron atau FTV ada seorang Ibu Ibu yang selalu mendapat peran Jahat, Darti Manulang namanya, berikut adalah biodata artis yang satu ini :

Darti Manulang adalah artis tanah air yang selalu mendapat peran Antagonis di setiap sinetron, film dan FTV yang ia mainkan. Sinetron yang pertama kali ia bintangi berjudul “Gerhana” yang tayang tahun 2003, masih ingatkah kalian?. Dalam sinetron itu ia beradu akting dengan Pierre Rolland, Dina Lorenza, Soraya Abdullah, Peggy Melati Sukma, Ruhut Sitompul.

Memang nama Darti Manulang tidak melekat di ingatan masyarakat. tapi jika di lihatkan fotonya orang orang pasti menjawab “ini adalah Ibu ibu mertua Jahat yang selalu main di Sinetron dan FTV”. Selain gerhana ia juga bermain dalam sinetron anak “SI Yoyo”, Kiamat Sudah Dekat dan juga INAYA.

Lama Tidak terlihat di layar kaca ada kabar yang menyebutkan bahwa dirinya menjadi supir taksi online. Berita tersebut di unggah oleh salah satu akun Gosip di Instagram. Kabar tersebut di benarkan langsung oleh Ibu Darti Manulang di berbagai acara Thalkshow seperti hutam putih dan Rumpi No Secreat yang di bawakan oleh Veni Rose.

Ia mengaku kerap di kenali oleh para penumpangnya, namun kendati demikian ia tidak merasa malu menjadi Driver Taksi Online, karena bagi nya mengisi waktu kosong adalah hal yang bermanfaat. Kenapa harus malu. Darti Manulang mendapat respon baik dari para Netizen.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata dan Agama Darti Manulang, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis yang selalu mendapat peran Antagonis.