Biodata Dinda Hauw Beserta Agama

biodata dinda hauw beserta agama – Selamat datang di blog biodata sid. Siapa itu Dinda Hauw?, apakah Dinda Hauw Mualaf?, kapan tanggal lahir Dinda Hauw?, Bagaimana Keluarga Dinda Hauw?. Pada hari ini saya akan membahas tentang artikel salah satu artis yang bernama Dinda Hauw. Saya sendiri tau Dinda Hauw ketika dirinya bermain dalam film “Surat Kecil Untuk Tuhan”. Bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini, silahkan simak artikel nya di bawah ini :

Dinda Hauw adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 14 November 1996 di Palembang, Sumatra Utara. Ia lahir dengan nama asli Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda, biasa di panggil Dinda. Ia mengawali karirnya di dunia artis sejak tahun 2007, sekita itu ia membintangi sebuah sinetron yang berjudul “Monyet Cantik”.

Pada tahun 2011 ia bermain dalam film berjudul “Surat Kecil Untuk Tuhan”, ia berperan sebagai keke seorang gadis cantik yang terserang penyakit kanker yang menunggu ajal nya menjemput. Dari film tersebut namanya mulai di kenal oleh banyak orang. Dari film tersebut ia rela menggunduli rambutnya supaya dapat tampil secara total di film tersebut.

Dinda Hauw memiliki adik sepupu yang kini tergabung dalam grub idol bernama JKT48, sepupunya bernama Dwi Putri Bonita, yang tergabung dalam tim J sejak tahun 2016.

Benarkah Dinda Hauw Mualaf?. 
Saat ini Dinda Hauw menganut agama Islam, dan ia sudah mantap memutuskan untuk berhijab, karena ingin memperbaiki diri menjadi yang lebih baik lagi. Keinginan nya untuk berhijab ia dapat ketika mendapat mimpi buruk, yang mengingatkan dirinya untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Nama Lengkap : Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda
Panggilan : Dinda Hauw
Tanggal lahir : 14 November 1996
Tempat Lahir : Palembang, Sumatra Utara
Tinggi badan : 156cm
Agama : Islam
Lulusan : Universitas Binus
Instagram : https://www.instagram.com/dindahw/

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Dinda Hauw Beserta Agama, semoga artikel hari ini tentang pemain sinetron yang naik daun. Nantikan artikel saya lainnya hanya di blog Biodata Sid.