Biodata DJ Rizuka Amor

Biodata Rizuka Amor – Selamat Datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Rizuka Amor?, kapan tanggal lahir Rizuka Amor?, siapa nama pacar Rizuka Amor?. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang artis wanita yang bernama Rizuka Amor. Bagi kalian yang penasaran dengan Artis yang satu ini silahkan simak artikel di bawah ini :

Rizuka Amor memiliki nama asli yang bernama Rizka Noviani Putri, lahir pada tanggal 2 November tahun 1990 di Jakarta. Ia menyelesaikan pendidikannya di Kota Bekasi setelah itu ia Hijrah ke Ibu Kota. Ia mengganti nama sebagai Rizuka ketika pindah ke Jakarta, padahal ia menggunakan nama Rizka ketika berkenalan dengan orang baru, namun teman temannya selalu memanggil dengan sebutan Rizuka. dari situlah ia mengubah namanya menjadi Rizuka Amor sebagai nama arisnya.

Selain mengganti nama ia, ia juga nekat mengadu nasib di jakarta dan mengikuti Ajang Kontes model yang di adakan oleh salah satu Majalah Dewasa. Ia menjadi Juara pertama dan resmi kontrak dengan salah satu Agensi mode majalah Dewasa. Menjadi model dewasa bukan perkara yang mudah, banyak komentar negatif dari orang orang di sekitarnya, namun Rizuka tidak pernah menggubris komentar mereka, karena ia menganggap Foto adalah sebuah seni yang patut untuk di banggakan.

Setelah itu Rizuka menjajal dunia DJ, siapa sangka menjadi DJ mampu mengangkat namanya menjadi lebih tenar. Banyak tawaran memainkan DJ yang ia peroleg dari klub klub malam dan juga konser Reguler yang diadakan oleh Sponsor Rokok.

Sukses didunia modeling dan DJ, ia pun terus mencoba hal baru yaitu seni Peran. Film yang pernah ia mainkan adalah Hantu Merah Casablanca dan Video Maut. Ia ingin mencoba semua potensi yang ada didalam dirinya.

Dengan banyak potensi yang ia miliki saat ini, Rizuka tentu lebih memilih dan memilah job yang mana yang ingin ia ambil, misalnya DJ, ia hanya menerima tawaran ketika Weekend saja, hari lain ia gunakan sebagai model dan juga bermain seni Peran.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata DJ Rizuka Amor, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini.