Biodata Eva Anindita dan Agama

Eva Anindita Biodata – Selamat datang di Biodata Sid. Siapa itu Eva Anindita?, kapan tanggal lahir Eva Anindita?, siapa nama suami Eva Anindita?. Pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang salah satu artis wanita yang bernama Eva Anindita. Bagi kalian yang penasaran dengan biodata artis yang satu ini silahkan simak artikel di bawah ini dengan seksama.

Eva Anindita adalah artis berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 15 Agustus 1985 di Kota Bandung Jawa Barat. Ia lahir dari orang tua bernama R. Sulaeman dan nama Ibu Eva Anindita adalah: Popon Permasih. Ia juga memiliki kakak perempuan yang bernama Shenny Andrea dan  Kakak nya kini tinggal di Belanda.

Eva Anindita mengawali karir nya di dunia hiburan tanah air pada tahun 2004, yang pada saat ini bermain dalam sinetron berjudul Culun nya Pacar ku, namanya mulai di kenal banyak orang ketika membintangi film berjudul Catatan Akhir Sekolah. Namanya makin di kenal ketika ia mendapat peran antagonis di berbagai sinetron.

Agama Eva Anindita adalah Islam, dan kini dia sudah menikah dengan pengusaha batu bara yang bernama Reza Zachrie. Mereka berdua di kenalkan oleh adik dari Reza. Setelah berkenalan mereka tidak saling kontak setelah itu, namun di pertemuan yang ke 2, Reza meminta kontak BBM dari Eva Anindita.

Seiring berjalannya waktu cinta di keduanya muncul dan setelah 1,5 tahun pacaran akhirnya mereka melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 Maret 2012. Dari pernikahan mereka, lahir dua orang anak yang bernama Renzo Mikael Zachrie dan Raquelle Magali Zachrie.

Nama : Eva Anindita
Tanggal lahir : 15 Agustus 1985
Tempat lahir : Bandung, Jawa Barat
Agama : Islam
Nama Suami : Reza Zachrie
Anak : Renzo Mikael Zachrie dan Raquelle Magali Zachrie.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Eva Anindita dan Agama, semoga artikel hari ini tentang artis bernama Eva Anindita bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan aktris yang satu ini.