Biodata Happy Asmara & Tarif Manggung

biodata happy asmara – Selamat datang di blog Biodata Sid. Siapa itu Happy Asmara?, apa agama Happy Asmara?. Kapan tanggal lahir Happy Asmara?, berapa tarif manggung Happy Asmara?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu penyanyi dangdut yang sedang naik daun bernama Happy Asmara. Nah bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini silahkan simak artikel nya di bawah ini :

Happy Asmara adalah penyanyi dangdut yang berasal dari Indonesia, ia lahir pada tanggal 10 July 1999 di kota Kediri. Saat berusia 8 tahun Happy Asmara sudah ditawari mengikuti casting model majalah anak dari agensi yang ada di jawa timur. Berbagai macam audisi akhirnya ia terpilih menjadi mode di model tersebut.

Seiring berjalannya waktu Happy Asmara meliatih vokalnya pada saat kelas 1 SMP. Saat ia masih Smp ia sering bernyanyi vokal untuk lagu POP dan masih belum mengenal dangdut. Meski ia adalah seorang penyanyi dangdut, namun sampai kini ia masih berkeinginan untuk menjadi Guru.

Happy Merilis single pertamanya yang berjudul “Tewas Tertimbun Masa lalu” yang di produksi oleh TA Pro Record. Lagu tersebut dapat diterima dengan hangat oleh para penggemarnya khsusunya anak anak muda milenial jaman sekarang. Dari usia kelas 1 SMP, ia sudah tergabung dengan grub musik OM (Orkes Melayu) The Rosta. Ia juga memiliki jargon khas di setiap aksinya yaitu”Pokok e Happy”. Banyak yang bertanya berapa tarif manggung Happy Asmara?, masih belum di ketahui berapa tarif manggung yang di patok oleh menejemen Happy Asmara.

Nama : Happy Asmara
Tanggal lahir : 10 July 1999
Tempat Lahir : Kediri, Jawa Timur
Tahun Aktif : 2009
Agama : Islam
Instagram ; https://www.instagram.com/pashati.id/

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Happy Asmara & Tarif Manggung, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan penyanyi dangdut yang satu ini.