Biodata Kevin Kambey & Agama nya

Biodata Kevin Kambey – Halo selamat datang di biodata sid. Siapa Itu Kevin Kambey ? , Apa agama Kevin Kambey?, siapa nama istri Kevin Kambey?, apakah Kevin Kambey sudah bercerai?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis pria yang berasal dari Manado yang bernama Kevin Kambey. Nah bagi kalian yang penasaran dengan dirinya silahkan simak artikel nya di bawah ini : 

Kevin Kambey adalah Aktor ganteng yang berasal dari Manado, ia lahir pada tanggal 13 Mei 1993 lahir dari orang tua yang bernama Milan Bosich dan Sisil Kambey. Selain sebagai seorang pemain Sinetron ia juga berprofesi sebagai Model. Debut Kevin Kambey pertama kali di layar kaca dengan sinetron berjudul “Terbang Bersamamu” yang tayang di MNC TV pada tahun 2013. 
Namanya mulai di kenal setelah dirinya bermain dalam sinetron yang berjudul Cinta Suci. Dalam sinetron itu ia berperan sebagai Zian. Setelah itu di tahun berikutnya ia bermain dalam sinetron Orang Ke Tiga yang berperan sebagai Rudy. Namanya makin di kenal banyak orang ketika dirinya berperan sebagai Jefri dalam sinetron anak langit yang tayang di SCTV.
Kevin Kambey memiliki wajah yang rupawan, sehingga banyak sekali wanita khususnya para remaja yang mengidolakan dirinya, meski ia tampil sebagai aktor pendamping, tetap saja pesonanya tidak pernah lepas dari tatapan para penggemarnya. 
Nama Istr Kevin Kambey adalah Agesh Palmer mereka menikah pada tahun 2016, dan sudah di karuniai anak yang bernama Kylo Edgar Russell Kambey.
Biodata Kevin Kambey
Nama lengkap : Kevin Kambey
Tanggal Lahir : 13 Mei 1993
Tempat lahir : Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Profesi : Aktor, Model
Hobi : Nge Gym
Tahun aktif : 2013-Sekarang
Orang tua : Milan Bosich, Sisil Kambey
Agama : Kristen
Zodiak : Taurus
Demikian artikel hari ini tentang Biodata Kevin Kambey & Agama nya, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan aktor yang satu ini.